by

Inilah 7 Hero Mobile Legends Yang Harus di Nerf!

-Games-293 views

Topikhot.com Dalam memainkan Mobile Legends, ada beberapa hero yang dapat digunakan untuk mengcounter hero lainnya, misalkan Akai-Diggie, Karrie-Lolita, dan juga sebagainya. Namun, ada bebrapa hero yang ketika dilawan, sama sekali tidak bisa di counter, dan oleh karena itu kali ini kami akan memberikan beberapa list hero yang harus di nerf pada patch selanjutnya.

1. Alice

Pernakah kalian melawan Alice di late game? Kalau tidak, bersyukurlah. Alice memiliki kemampuan passive untuk mengeluarkan orb ketika membunuh laning creep. Orb tersebut akan memberikan alice 10 max HP. Jadi jika alice mempunyai 100 orb, maka Alice akan mendapatkan tambahan HP sebesar 1000 yang mana setara dengan 1 buah item defense tanpa slot. Parahnya lagi, Alice memiliki kemampuan untuk me-regen darahnya sendiri dengan menggunakan ultimate nya, mengejar musuh dengan menggunakan skill 1 nya, dan menahan musuh dengan skill 2 dan petrify. All in one sekali bukan? Hal inilah yang mengakibatkan alice sering di ban pada saat ranked

2. Gatot Kaca

Semenjak Patch terbaru belakangan ini yang merework tentang kemampuan Gatot Kaca secara keseluruhan. Gatot Kaca menjadi salah hero yang sukses dipakai terus di game, classic maupun rank. Hal ini dikarenakan gatot kaca memiliki 3 skill crowd control utama yaitu slow (Skill 1), taunt (skill 2), dan stun narik (ultimate). Bayangkan saja ketika kamu sedang mengejar musuh yang HP nya sekarat. Gatot dengan kemudian kamu diulti gatot dan di paksa untuk menyerang gatot, membiarkan musuh kabur atau bahkan kamu mati karena musuh berbalik menyerangmu. Selain itu, Saat skill 2 gatot sedang aktif setiap kali kita menyerang Gatot. Gatot akan memberikan damage lebih kepada musuh di sekitar, mengurangi damage lawannya dengan setiap serang. Belum lagi ditambah 2 Passivenya yang dapat menambah health setiap kali dia menyerang lawan dengan health yang lebih rendah, dan kemampuannya untuk menambah armor disaat sekarat sampai 250 armor, ia menjadi salah satu tanker paling menakutkan di Mobile legend.

3. Helcurt

Sudah bukan menjadi rahasia umum bahwa Helcurt adalah salah satu hero yang paling sering di ban di Ranked game. Hal ini dikarenakan Helcurt sendiri memiliki banyak sekali skill yang mengesalkan. Sebagai Assassin, Helcurt memiliki segalanya, Mobility (Kecepatan Gerak = Skill 1), Burst Damage (Kekuatan Serang = Skill 2) dan Kemampuan yang mengesalkan(Gelap = Ultimate, Skill 1 dan Passive = Silent). Padahal, hampir semua hero di mobile legend menggunakan skill untuk berguna saat war. Selain itu, ultimatenya Helcurt juga dapat digunakan secara global, sehingga ia akan mendapatkan assist dimana pun ia berada. Skill ultimate dari Helcurt sendiri juga berguna untuk mengacaukan jarak serang dari semua marksman, mengharuskan marksman untuk berdiam ataupun bersembunyi di satu tempat. Apabila lawan mu menggunakan Helcurt, maka siap – siaplah untuk berkata kasar.

4. Minotaur

Setelah masuk kedalam jejeran terendah 2 season lalu, ia sekarang menjadi salah satu hero tank yang paling sering digunakan di Mobile Legend dikarenakan rework skillnya. Minotaur memiliki 2 skill yang paling menyebalkan, Heal dan CC Area. Parahnya lagi kedua skill ini tidak menggunakan mana, sehingga mino dapat nge – spam skill ini sebanyak apapun tergantung CD nya. Hal ini membuat lane yang dijaga Mino bersama temannya hampir tidak dapat dijebol. Skill Gempa dari Mino sendiri juga sangat menjengkelkan saat team fight. Selama 1.5 detik team musuh akan berhenti dan meloncat – loncat ke udara, dan team Mino akan menghabisi semuanya. Parahnya lagi, disaat mode rage, ketika Mino menggunakan skill 2, semua damage yang diterima akan kembali lagi menjadi health, membuat mino hampir immortal selama 1 detik.

5. Claude

Meskipun Claude adalah hero yang tergolong masih baru. Ia adalah salah satu hero paling mengesalkan saat ini. Sebenarnya, Claude sendiri tidak masalah di early game. Bahkan ia tergolong salah satu hero yang paling gampang di bunuh di awal game. Akan tetapi, ketika ia mendapatkan satu buah item saja, yaitu Demon Hunter Sword. Ia menjadi musuh bebuyutan dari semua team musuh. Skill passive dari claude memungkinkan nya untuk menggunakan efek dari item apapun 2x dalam 1 serang. agen bola terpercaya Selain itu Ultimate Claude juga memungkinkannya untuk memberikan efek dari item tersebut dalam area. Ditambah lagi skill 2 nya yang dapat digunakan untuk berlari. Ia menjadi salah satu hero yang paling menjengkelkan dan paling sakit.

6. Johnson

Siapa lagi, kalo bukan si mobil yang bisa membawa temannya pergi berkeliling map, Johnson. Johnson merupakan salah satu hero yang paling menjengkelkan. Johnson memiliki 3 skill, skill 1 damage (Skill menyiram tanaman), Skill 2 Stun (Lempar Palu) dan Ultimate (Transformer). Namun, dari ketiga skill ini, hanya 2 skill yang paling sering digunakan yaitu skill 2 dan ultimate. Hal ini dikarenakan ultimate dari Johnson yang memungkinkannya untuk bergerak mobile ke semua area sekitar map. Sedangkan skill 2 dari Johnson sendiri dapat menstun target dengan jarak yang cukup jauh selama 1 detik. Apabila digabungkan, kedua skill ini dapat menstun lawan selama 2 detik. Belum lagi, ketika menggunakan ultimate, Johnson dapat membawa 1 hero lain untuk ikut bertarung bersamanya. Tidak heran setiap hero yang ditabrak Johnson di early game pasti mati.

7. Fanny

Ya!!! Si Ratu Nerf ini pantas untuk di Nerf kembali. Fanny merupakan salah satu hero yang paling susah untuk digunakan. Namun, ketika orang yang Pro dalam menggunakan Fanny menggunakannya, Jangan harap untuk bisa menang. Fanny memiliki Burst damage yang paling tinggi dibandingkan hero – hero lain, memungkinkannya untuk membunuh player semua role kecuali tank dalam sekejap. Sekalinya ia datang, usahakan untuk berlari darinya. Parahnya lagi, ketika sekarat, Fanny dapat dengan mudah terbang dan pergi dari arena, hanya untuk datang kembali dan menyelesaikan misinya, yaitu membunuhmu dan mendapatkan Savage.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed