by

Inilah Beberapa Cara Turun Dari Gedung Tanpa Animasi Jatuh!

-Games-334 views

Topikhot.com, Berita PUBG Mobile – Inilah Beberapa Cara Turun Dari Gedung Tanpa Animasi Jatuh! – Lompat dari gedung yang sangat tinggi merupakan hal yang sudah menjadi kebiasaan tiap semua pemain di PUBG Mobile. Apakah kamu salah satunya yang serung melakukan hal iu?

Lompat Dari Gedung

pubg-mobile-tips-turun-dari-gedung

Lompat dari gedung yang tinggi merupakan hal yang sudah menjadi kebiasaan tiap semua pemain PUBG Mobile. Setelah selesai melakukan Looting di sebuah bangunan dengan banyak lantainya, biasanya pemain akan langsung lompat melalui jendela atau langsung dari Rooftop.

pubg-mobile-tips-animasi-turun-dari-gedung

Lalu pada saat pemain tersebut turun dari bangunan dan sampai ketanah, karakter dari pemain tersebut akan melakukan sebuah animasi yang membuat karakter pemain tidak bisa digerakan selama beberapa detik. Bagaimana jika disaat seperti itu, ada musuh yang melihatnya? Dapat dipastikan bahwa dia harus kalah dalam Match itu.

Cara Turun Dari Gedung Agar Langsung Bisa Bergerak

pubg-mobile-tips-posisikan-karakter

Disaat kamu ingin turun dari sebuah bangunan tinggi, pastikan bahwa saat kamu sampai ketanah karakter kamu tidak terkena damage. Semakin tinggi gedungnya, akan semakin tinggi juga damage yang kamu dapatkan jika kamu turun dari lantai paling atasnya.

pubg-mobile-tips-spam-tombol-lompat

Pada saat karakter kamu sudah mulai turun dari bangunan itu, tekan tombol “lompatsecara terus menerus hingga karakter kamu mencapai tanah.

pubg-mobile-tips-karakter-akan-langsung-berlari

Maka saat karakter kamu sudah mencapai tanah, karakter kamu akan langsung melompat lagi dan tidak ada animasi yang membuat karakter kamu tidak bisa bergerak selama beberapa detik itu. Jadi saat kamu mencapai tanah, kamu langsung bisa berlari atau menembak jika ada musuh.

Video Dari Youtuber Caranya 🙂

Jika kamu ingin melihat langsung cara turun dari gedung ini, kamu jugabisa melihatnya pada video dari youtuber dengan nama channel Derek G di bawah ini!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed