by

Inilah Cara Mudah Pindah Channel di Ragnarok M Eternal Love

-Games-811 views

Topikhot.comInilah Cara Mudah Pindah Channel di Ragnarok M Eternal Love – Setiap pemain di Ragnarok M Eternal Love secara random berada di server channel yang berbeda di dalam game. Jika kamu dan teman kamu berada di channel yang berbeda, kamu tidak akan bisa bertemu dengan temanmu dan mengajak mereka party bersama. Jadi, dirimu harus berada di channel yang sama untuk melakukannya.

Tidak perlu khawatir karena kamu bisa berganti channel, tapi ini mungkin akan sedikit rumit, karena kamu tidak akan menemukannya di menu permainan dan tidak bisa ditemukan saat berada di halaman login atau yang lainnya.

Kamu dapat mengubah channel dengan cara berbicara dengan NPC yang bernama Channel Teleporter yang terletak di Pulau Izlude.

Cara Pindah Channel

Setelah kamu berada di Pulau Izlude, pergi ke pojok paling atas dari map. Kamu akan melihat Channel Teleporter berada di dekat lingkaran portal besar di sana. Bicaralah dengan Channel Teleporter dan setelah itu dia akan menjelaskan padamu tentang Channel Teleporter.

Berbicaralah dengannya lagi, lalu tekan Change Line.

Tekan Enter Line #, untuk memasukan nomor server tujuan. Jangan lupa juga untuk memilih server negara yang kamu ingin gabung.

Sekarang, tekan Change Line untuk pindah ke channel lain.

Itulah cara pindah channel di Ragnarok M: Eternal Love. Sekarang kamu sudah bisa mengundang temanmu ke Party dan bertemu dengannya.

News Feed