by

Inilah Item Situasional Mobile Legends: Perlu, Tapi Nggak Perlu?

-Games-468 views

Topikhot.com, Berita Mobile Legends – Inilah Item Situasional Mobile Legends: Perlu, Tapi Nggak Perlu? – Ada banyak sekali item di Mobile Legends, masing-masing memiliki kegunaannya tersendiri dan dapat digunakan dengan efektif pada hero-hero tertentu. Namun, ada beberapa item yang jarang terlihat karena efeknya yang, meskipun berguna, tapi bukan untuk semua keadaan.

Apa saja item-item ini? Mari kita lihat!


Tough Boots

mobile-legends-situational-item-tough-boots

memberikan bonus Magic Defense yang sebenarnya cukup baik. Namun, dengan kehadiran Rapid Boots yang baru, banyak sekali pemain yang lebih memilih menggunakan sepatu tersebut dibandingkan yang lain karena tambahan movement speednya yang sangat tinggi di luar pertarungan.

Meskipun begitu, item ini dapat menjadi pilihan baik bila lawan memiliki banyak sekali efek Crowd Control seperti Stun. Namun bila hanya sedikit, atau malah tidak ada sama sekali, item ini menjadi tidak begitu berguna lagi.


Devil Tears

mobile-legends-situational-item-devil-tears

Devil Tears adalah item yang memberikan Magic Penetration yang sangat besar, terutama bila HP hero kamu berada di atas 70%. Namun, item ini tidak selalu berguna, karena hero lawan juga tidak selalu membeli item penambah Magic Resistance.


Baca Juga : 5 Game Gagal Yang Dulunya di Puja dan Sekarang Dibully


Biasanya item ini baru dibeli saat mid-game atau end-game, dimana hero lawan sudah memutuskan item defense apa saja yang perlu mereka dapatkan. Buka tab skor untuk mengetahui item apa saja yang dimiliki oleh hero lawan, dan lihat apakah mereka memiliki Magic Resistance yang besar sebelum memutuskan untuk membeli item ini.


Deadly Blade

mobile-legends-situational-item-deadly-blade

Deadly Blade memiliki efek pasif yang sama seperti Necklace of Durance, namun masih banyak item lain yang memberikan efek dan atribut yang lebih bagus, tidak seperti Necklace of Durance setelah mendapatkan rework.

Oleh karena itu, item ini biasanya hanya dibeli bila tim lawan memiliki kemampuan regenerasi HP yang besar saja, seperti lifesteal/spellvamp yang tinggi atau memiliki healer yang handal.


Malefic Roar

mobile-legends-situational-item-malefic-roar

Malefic Roar menjadi item situasional, padahal damage yang dihasilkan cukup besar berkat Armor Penetrationnya. Tapi disitulah penyebab utamanya: Armor Penetration. Kadang lawan kalian memilih untuk tidak membeli item Armor yang banyak, atau malah tidak sama sekali. Di saat itu, efek pasif 40% Armor Penetration yang dimiliki oleh item ini menjadi sia-sia. Poker Online Indonesia

Memang betul, item ini juga akan menembus 20% Armor Turret dan Base, mempercepat kehancuran mereka. Namun, dengan item damage yang cukup bangunan pun tidak akan bertahan lama menghadapi serangan kalian. Meskipun begitu, item ini menjadi sangat efektif bila musuh memang menggunakan banyak item penambah Armor, terutama Blade Armor yang bisa berakibat fatal bagi hero kalian.


Wind of Nature

mobile-legends-situational-item-wind-of-nature

Wind of Nature adalah salah satu item yang memiliki kemampuan aktif untuk melindungi pemakainya dari seluruh serangan Physical selama 1 detik, atau 2 detik bila menggunakan hero Marksman. Sekilas terlihat sangat bagus, namun setelah diteliti tidak sebagus itu.

Pertama, atribut yang diberikan sangat minim bila dibanding dengan item yang lain. Yang kedua, perlindungan hanya diberikan pada serangan Physical saja, sementara Magic Attack akan tetap masuk. Jadi bila hero musuh yang memiliki burst damage tinggi menggunakan serangan Magic, item ini menjadi tidak berguna. Meskipun mereka menggunakan Physical Attack, bila tim kalian mampu mengatasi hero tersebut sebelum menjadi berbahaya item ini juga menjadi tidak diperlukan.


Twilight Armor

mobile-legends-situational-item-twilight-armor

Twilight Armor yang menggantikan Heart of Steel yang lama ini dapat membatasi damage yang diterima oleh hero hingga 900 poin saja, menghentikan burst damage tinggi pada hero-hero late game yang sudah memiliki item lengkap.

Namun, sama seperti Wind of Nature, item ini sangat situasional dengan catatan hero lawan sudah memiliki damage yang besar sekali hingga Armor hero kamu tidak dapat menahannya lagi. Bila masih cukup atau tim kamu dapat mengatasi hero lawan tersebut dengan mudah, item ini tidak berguna, apalagi bila hero yang kamu pakai tidak menggunakan manaa.


Blade Armor

mobile-legends-situational-item-blade-armor

Blade Armor Item yang memberikan Armor dalam jumlah besar dan mengembalikan sebagian Physical damage penyerang kembali pada mereka sendiri, adalah mimpi buruk bagi hero Marksman atau Assassin dengan burst Physical Damage tinggi seperti Lancelot dan Hayabusa. Selain damage yang mereka berikan berkurang, damage yang kembali kepada mereka sendiri juga menjadi sangat sakit karena damage besar mereka sendiri.

Masalahnya adalah, bila hero yang berbahaya di tim lawan adalah hero dengan Magic Attack item ini menjadi sangat tidak berguna, seperti layaknya 2 item sebelumnya. Oleh karena itu, lihatlah keadaan sebelum memutuskan kegunaan item ini.

Comment

News Feed