by

Inilah Kisah Hero Kadita Mobile Legends, Putri Cantik Penjaga Laut Selatan

-Games-853 views

Berita Game Online, Inilah Kisah Hero Kadita Mobile Legends, Putri Cantik Penjaga Laut SelatanKadita ialah seorang putri dari pulau kerajaan kecil. Dirinya dikagumi oleh seluruh orang, disebabkan dirinya lumayan tulus, cerdas, dan baik hati oleh seluruh orang. Sebagai sang pewaris raja, anggota di dalam family kerajaan menjadi cemburu terhadap Kadita dan mereka bekerja sama guna menghancurkan dirinya. Seorang penyihir yang tidak dikenal mempunyai kekuatan ilmu hitam dan dengan kejam menyihir sang putri. Kadita sedang di bawah mantra kuat yang menghancurkan seluruh kecantikannya, memberinya penyakit kulit yang aneh.

Rakyat kerajaan mengupayakan segala teknik untuk menyembuhkan putri tersayang mereka, namun tak terdapat satupun orang yang dapat menarik keluar mantra tersebut. Semakin lama, kekaguman orang-orang terhadap Kadita makin memudar, mengakibatkan Kadita kehilangan kekuatan dan percaya diri. Karena keputusasaan yang luar biasa, Kadita melompat ke badai Laut Selatan.

Namun, Kadita diamankan oleh iblis lautan. Menggunakan Trident of the Seas, iblis lautan dapat mematahkan mantra powerful yang terdapat pada Kadita, tetapi sebab penyakit kulitnya ia tidak pernah dapat kembali ke kulit aslinya. Pada hari itu, Kadita menjadi Ratu Laut Selatan yang legendaris.

Baca Juga : Blizzard Membayar Karyawannya Untuk Dipecat

Dengan mempunyai semua kekuatan baru, Kadita menjadi mahir dalam mengendalikan air lautan dan cuaca. Para pelaut dari semua pelosok dunia takut saat datang ke Laut Selatan sebab mereka akan menikmati murka dari Kadita.

berita game online

Beberapa orang yang bertemu dengannya, menuliskan dia mempunyai penampilan laksana putri duyung yang aneh, sedangkan yang lainnya menuliskan bahwa dia lebih cantik daripada putri yang mereka kenal sebelumnya. Ketika kisah tentang Kadita mulai menyebar, Poker Online legenda menuliskan bahwa dia mempunyai tujuh tombak legendaris, yang setiap memiliki keterampilan unik, dipakai untuk menghukum penjajah yang hendak mengganggu Laut Selatan.

Inilah Kisah Hero Kadita Mobile Legends, Sang Putri Cantik Penjaga Laut Selatan

Semakin kisah berlanjut, Kadita mengoleksi tujuh tombak sembari mengawal Laut Selatan. Tak terdapat yang mempunyai kekuatan untuk memakai ketujuh tombak sekaligus, kecuali Kadita.

News Feed