by

Jadilah Terkuat dan Hebat Dengan Build Chou Terbaru Mobile Legends

-Games-720 views

Topikhot.com, Build Item Mobile Legends – Jadilah Terkuat dan Hebat Dengan Build Chou Terbaru Mobile Legends – Top 1 Global Chou nih yang kita tulis kali ini, ayo mana yang suka pake hero bocah kungfu mirip Bruce Lee ini!

Kalau berbicara soal siapa fighter di Mobile Legends yang kuat sih mungkin banyak tapi kalau berbicara fighter yang serba bisa mungkin hanya sedikit bahkan hanya hitungan jari. Chou adalah salah satu fighter yang serba bisa, bisa kalian gunakan sebagai tank, support atau sebagai roamer. Nih build Chou terbaru ala pro player!

Chou merupakan satu dari sekian banyak hero fighter yang kini menjadi meta permainan dari setiap tim profesional yang berlaga diberbagai ajang turnamen, biasanya Chou ditempatkan pada posisi tanker yang melakukan roam untuk membantu core melakukan kill, nah build Chou terbaru ini bisa membuat win rate kalian meningkat drastis!

Gunakan build Chou terbaru yang satu ini kalau kalian memang ingin cepat-cepat naik ke tier Legend! Build Chou ala AlterEgo.Murphy!

1. Wizard Boots
build chou terbaru

Fungsi utama dari Cbou seperti yang sudah kita ketahui adalah sebagai tanker pada akhir permainan dan sebagai roamer atau support pada menit-menit awal permainan, dengan set skill miliknya Chou sering sekali dimainkan sangat agresif dan terkadang setiap movementnya sangatlah beresiko.

Tidak jarang Chou harus melakukan dive hingga ke tower atau turret lawan hanya untuk bisa men-disable atau men-stun lawan agar assassin atau mage kita bisa mendapatkan kill. Oleh karena itu gear pertama untuk build Chou terbaru adalah Wizard Boots.

Selain memberikan efek movement speed agar Chou semakin lincah, gear ini memberikan tambahan 300 HP yang cukup membantu pada awal permainan. Selain itu yang menarik karena fungsi dari Chou adalah support, jika berhasil memberikan assist kill maka kalian akan mendapatkan tambahan 90 gold!

2. Athena Shield

build chou terbaru

Gear kedua untuk build Chou terbaru ini merupakan satu gear yang sangat krusial, karena tidak hanya berguna pada awal permainan saja namun hingga akhir permainan. Athena Shield seperti menjadi nyawa tambahan bagi Chou yang memang kita peruntukan untuk bermain agresif.

Menjadikan Athena Shield sejak menit awal bisa memungkinkan kalian untuk lebih dari sekedar melakukan dive ke dalam tower lawan, tapi juga menahan serangan dari back up lawan.


Baca Juga : Lima Hero Mobile Legends Ini Wajib Anda Pasangkan Dengan Demon Shoes!


Gear ini memberikan efek luar biasa berupa 900 HP, 56 magic resistance serta 20 HP regen dan yang terpenting memberikan shield yang bisa menyerap atau meng-absorb damage yang masuk hingga 1150 damage.

3. Demon’s Advent

build chou terbaru

Seperti yang sudah kita bahas pada awal artikel bahwa tujuan dari build Chou terbaru ala AlterEgo.Murphy ini memang sebagai tanker dan juga support untuk paling tidak menculik satu hero dari tim lawan, oleh karena itu gear ketiga masih tetap berkutat kepada item defensif atau bertahan.

Setelah kita mendapatkan cukup shield dan boosting HP pada awal pertandingan dengan Athena Shield dan Wizard Boots, maka gear ketiga adalah gear yang berfokus menambahkan physical armor untuk mengurangi damage yang masuk baik dari basic attack dan juga dari skill yang dikeluarkan lawan.

Demon’s Advent adalah jawaban dari semua ini, memberikan boosting HiP, armorserta HP regen yang cukup besar untuk mid game membuat Chou kalian akan semakin tanky dan tengil untuk maju menembus turret lawan.

Selain itu efek menarik lainnya adalah Deter yaitu mengurangi attack power dari lawan yang menyerang kita sebanyak 6 persen!

4. Immortality

build chou terbaru

Sepandai-pandainya tupai melompat pasti jatuh juga, itu peribahasa yang cocok tidak hanya untuk Chou saja tapi hampir semua hero tank. Mau setebal dan sekeras apa hero kalian pasti ada kalanya damage dari mage serta assassin lawan sanggup menembus pertahanan.

Gear keempat yang cocok dari build Chou terbaru ini dirasa sanggup untuk menutupi kelemahan tersebut. Immortality harus kalian pilih jika memang assassin atau magedari tim lawan sudah terlewat overpowered damagenya.

Namun sebenarnya gear yang ini opsional sih kalian bisa menggantinya dengan Oracle atau Helmet of Sky Guardian yang sanggup memberikan efek regenerasi yang lebih baik, pada saat kalian di hajar oleh lawan atau pada saat kalian sedang low HP dan sedang tidak bertarung.

5. Courage Bulwark

build chou terbaru

Tank yang baik adalah tank yang fleksibel selain bisa menjadi garda depan guna menjaga para hero carry kita, tank juga dituntut harus bisa menjad hero utility dan tidak hanya menjadi sansak berjalan saja.

Bisa menjadi inisiator, menjadi disabler serta menjadi support agar hero carry kita bisa bergerak dengan bebas tanpa ada rasa takut. Gear keempat untuk build Chou terbaru ini bisa mewujudkan hal tersebut.

Courage Bulwark bisa kalian build untuk memudahkan kalian melakukan kontes Lord, total war atau merangsek ke high ground atau inner turret dari base lawan. Dengan efek aktif dari gear ini damage serta defense dari rekan satu tim akan ditingkatan sebanyak 10 persen.

6. Dominance Ice

build chou terbaru

Menghadapi hero assassin dengan rate critical yang tinggi memang menyebalkan, sudah keras kenapa tidak kita buat keras sekalian saja? Poker Online Kita buat pisau atau pedang dari pada hero assassin tersebut menjadi tumpul pada saat menghantam Chou milik kita.

Gear terakhir untuk build Chou terbaru kita adalah Dominance Ice yang memberikan efek luar biasa tanky untuk melengkapi dan menyempurnakan lima gear yang sudah kita sebutkan terlebih dahulu.

Gear ini memberikan efek 70 armor serta critical reductions lawan sebanyak 5 persen, selain itu juga gear ini bisa membuat Chou lebih aktif lagi karena efek cooldown reductions yang diberikan sebesar 15 persen, membuat Way of Dragon milik Chou bisa lebih cepat kalian gunakan!

Comment

News Feed