by

Jangan Coba! Inilah 5 Bahaya Mengerikan Kalau Pakai Kuota Malam

-Lifestyle-135 views

Topikhot.com, Lifestyle Kuota yang melimpah di malam hari memang membahagiakan. Tapi ada juga bahaya dibaliknya. Ini dia 5 bahaya menggunakan Kuota Malam.

Operator selular punya banyak pilihan paket internet untuk para pelanggannya. Salah satu paket yang ditawarkan adalah kuota malam. Layanan ini hanya bisa digunakan dari tengah malam sampai pagi hari. Kuota yang ditawarkan biasanya juga berlimpah.

Kuota melimpah memang jadi idaman, tapi ternyata ada bahaya yang mengancam dari kuota malam. Kalau kamu pengguna kuota malam sebaiknya baca ini, berikut 5 bahaya kuota malam.

Inilah 5 Bahaya yang Mengancam Saat Kamu Menggunakan Kuota Malam

Kalau kamu sering menggunakan kuota malam, sebaiknya kini kamu harus mulai berhati-hati. Kalau tidak kamu bisa merasakan dampak buruknya guys. Ini dia bahaya dari kuota malam :

1. Kebiasaan Begadang

Jika kamu lebih memilih internetan di malam hari ketimbang tidur, ini tidak sehat guys. Begadang bisa merubah jam tidur kamu, dan akibatnya kamu jadi ngantuk seharian. Begadang juga bisa merusak kondisi kesehatan kamu. Emang mau pas tua jadi penyakitan?

2. Merusak Mata

Menatap layar smartphone terlalu lama pastinya ngga sehat untuk mata kamu. Apalagi kalau malam hari kamu internetan di kamar yang lampunya sudah dimatikan. Ini bisa menurunkan ketajaman penglihatan kamu.

Baca Juga : Smartphone RAM 6GB Dengan Dual Kamera Termurah Hadir di Indonesia!

3. Merusak HP

Seharian smartphone sudah bekerja keras memenuhi kebutuhan kamu. Eh malam hari masih disuruh kerja lagi. Gadget juga butuh istirahat guys, kalau kamu menggunakan smartphone secara non-stop itu bisa mengurangi umur smartphone kamu.

4. Tergoda Tonton Konten Dewasa

Tengah malam, sendirian, kamar gelap, pasti banyak godaan untuk akses konten yang “tidak-tidak”. Ditambah lagi koneksi yang lebih lancar dari siang hari, Agen Poker Terpercaya godaan makin besar. Mending tidur deh guys, daripada dosa!

5. Kuota Error dan Sedot Pulsa

Kasus seperti ini sering terjadi guys, operator bilang kita punya kuota malam. Akan tetapi saat pagi kita cek kuota, kuota malam kita masih ada dan justru kuota regular yang terpakai. Bahkan ada juga kasus pulsa yang tersedot karena kelebihan pemakaian. Harus lebih teliti guys!

Itulah 5 bahaya kuota malam versi Jaka. Kamu boleh saja memanfaatkan layanan ini. Tapi ingat untuk tidak terlalu sering memakainya, karena ada dampak buruk yang ditimbulkan.

Sumber : Jalantikus.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed