by

Jangan Sepele Dengan Map Hack, Ini Pengaruh Map Hack Mobile Legends

-Games-387 views

Berita Game OnlineJangan Sepele Dengan Map Hack, Ini Pengaruh Map Hack Mobile Legends – Mobile Legends merupakan game MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena, di mana dalam setiap pemain terbagi menjadi 2 tim. Secara umum, setiap tim terdiri dari 5 anggota.

Kedua Tim harus menghancurkan markas musuh untuk memenangkan pertandingan. Biasanya, arena ini terbagi menjadi 3 jalur atau lane.

Dalam game MOBA, salah satu aspek penting adalah adanya peta yang dimiliki setiap pemain. Dengan Map ini, setiap pemain dapat mengetahui posisi teman-teman dan beberapa itempendukung dalam game.

Setiap pemain hanya bisa melihat teman sendiri, dan tidak bisa mengetahui di mana musuh berada. Map inilah yang menunjukkan posisi pemain dan teman-teman.

  • Rahasia Memenangkan Perang

mirror-mode-war

Banyak pemain MOBA yang mengatakan bahwa salah satu kunci kemenangan adalah kemampuan membaca Map. Fungsi sebenarnya Map dalam MOBA bukanlah untuk mengetahui posisi pemain saja, tetapi untuk memperkirakan di mana musuh berada, dan titik celah tim lawan.

Baca Juga : (Skin Baru) GatotKaca Sentinel, Sang Penjaga Galaxy

Pemain yang handal bisa melihat Map, menunggu sampai musuh muncul dan menyerang minion, lalu memperkirakan di mana lawan-lawannya berada. Dengan tidak adanya Hero lawan, titik tersebut akan lebih mudah untuk ditembus.

  • Apa Sih Itu Maphack?

Hampir semua pemain MOBA pasti mengetahui tentang istilah ini. MapHack merupakan cheat Mobile Legends yang memberikan cheater akses untuk melihat Map secara penuh.

Semua lawannya akan muncul di Map Si Pengguna MapHack. Poker Online Meskipun cara kerjanya sederhana, tetapi cheat ini merupakan salah satu yang paling mempengaruhi jalannya permainan, dan juga sulit untuk diatasi.

Cheater yang handal dapat melihat semua lawannya, dan pura-pura tidak melihat mereka. Dengan demikian, musuhnya pun tidak menebak bahwa ada orang yang menggunakan MapHack di tim lawan.

  • Kenapa Banyak Cheater?

Salah satu alasan munculnya cheat ini adalah karena adanya permintaan dari para pemain. Ini merupakan sebuah kenyataan yang harus diterima Developer dan Pemain. Tidak semua orang memiliki jiwa sportif dalam bermain.

Selain itu, sangat mudah untuk menembus pertahanan game, dan menaruh cheat dalam game. Pemain hanya perlu mencari di Google tentang “cheat mobile legends” dan akan muncul jutaan hasil pencariannya.

Salah satu yang paling populer adalah Hack untuk menambah BP atau Diamond. Meskipun penggunaan cheat Diamond ini juga merupakan sebuah pelanggaran, MapHack lebih mempengaruhi pengalaman bermain banyak pemain.

Sebagai salah satu upaya untuk mengurangi adanya cheat dalam game, setiap pemain harus bekerja sama saat menemui seorang cheater dalam game, baik di tim lawan maupun tim sendiri.

Jika pemain merasa curiga kenapa Karina lawan bisa terus menemukan Natalia pemain, tidak ada salahnya melakukan report setelah permainan selesai.

Pihak Moonton akan memeriksa rekaman game tersebut, dan jika terbukti benar, maka mereka akan menerima hukuman sesuai pelanggarannya. Game apapun yang dimainkan tidak akan bersih, selama para pemain tidak turut berpartisipasi dalam usaha menghilangkan kecurangan.

News Feed