by

Keluar Dari NaVi, Lil dan Roster Bentuk Tim Odium Dota 2

-Games-515 views

Topikhot.com, Berita Dota 2 – Keluar Dari NaVi, Lil dan Roster Bentuk Tim Odium Dota 2 – Sudah tidak asing rasanya melihat banyak tim atau pemain yang merombak susunan pemain paska gelaran The International. Dengan tajuk roster shuffle di mana beberapa pemain dan tim menunjuk strategi baru menghadapi musim baru di ranah kompetitif Dota 2.

Kali ini salah satu pemain yang digeser oleh Na’Vi, Ilya “Lil” Ilyuk memutuskan untuk membentuk sebuah tim baru. Mantan punggawa Virtus.pro ini juga menarik beberapa pemain berpengalaman di susunan tim nya dengan nama Odium.

Sejauh mana tim ini akan berjuang? Melihat susunan pemain yang ada mungkin Odium merupakan tim yang patut dipertimbangkan. Berikut susunan pemain Odium Dota 2:

  • Andrey “Ghostik” Kadyk
  • Victor “GeneRaL” Nigrini
  • Semion “CemaTheSlayer” Krivulya
  • Ilya “Lil” Ilyuk
  • Belum Diumumkan

Yup, memang tim Odium belum memiliki susunan pemain yang lengkap. Kurang satu pemain untuk dapat melengkapi susunan tim yang ada.

Kartukartu Odium sendiri bisa dibilang memiliki susunan tim yang kurang cocok. Pasalnya, Ghostik dan GeneRaL sendiri merupakan kedua pemain yang sama-sama memiliki posisi di offlane. Dengan kata lain, butuh setidaknya satu pemain untuk menentukan posisi sang offlaner.

GeneRaL dan Lil memang terbilang akrab, bahkan Lil sempat menyebutkannya dalam sesi wawancara. Bisa dibilang Lil kurang menyukai beberapa pemain, seperti velheor yang menurutnya kurang mampu beradaptasi.

Kedua mantan pemain Natus Vincere tersebut memang telah dilepas oleh pihak manajemen Natus Vincere setelah pengumuman roster Na’Vi Dota 2. Lantas, Lil menarik GeneRaL ke susunan tim yang dipercayai di posisi offlane.

Di sisi lain, CemaTheSlayer juga tidak dapat dianggap remeh. Merupakan mantan kapten Vega Squadron yang telah membela tim berlogo hiu tersebut hingga 4 tahun lamanya. Dia dipercaya akan mengisi posisi hard support atau posisi ke-5 di tim Odium.

Sedangkan Lil tentu akan kembali ke posisi semulanya sebagai roamer/support di posisi 4. Tidak ada yang menyangkal Lil sebagai pemain yang berbakat, hingga mampu membawa gelar ESL One Hamburg 2017 bersama Virtus.pro.

Hanya butuh satu pemain untuk memastikan tim Odium sebagai tim yang menakutkan. Dengan kehadiran roster ini tentu CIS kembali kedatangan poros kekuatan baru disamping organisasi esports profesional yang sudah terkenal.

winstrike dota 2 roster

Namun bisa saja Odium bernasib sama seperti Team NP, besutan EterenaLEnvyyang diakuisisi oleh organisasi esports besar seperti Cloud9. Tetapi melihat salah satu tim CIS, Winstrike Team telah mengakuisisi Iceberg dan kawan-kawan. Rasanya tidak untuk waktu dekat bagi Odium untuk diakuisisi oleh organisasi esports besar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed