by

Kimmy Dan Cara Mainnya Yang Unik Hanya Dengan 2 Analog?

-Games-522 views

Topikhot.com, Berita Mobile Legends – Kimmy Dan Cara Mainnya Yang Unik Hanya Dengan 2 Analog? – Dalam Mobile Legends, Pemain menggunakan tombol untuk menyerang lawan secara langsung. Dan tidak perlu repot-repot memilih lawan mana yang akan diserang, Hero pemain akan menyerang langsung dengan akurat.

Saat menyernag Hero lawan, pemain tinggal memilih siapa yang ingin diserang. Semua Hero memiliki sistem yang sama seperti ini, kecuali Hero Baru Kimmy. Dengan memainkan Kimmy, pemain akan merasa seperti memainkan game lain.

2 Analog Lebih Seru?

kimmy-passive-gameplay

Permainan MOBA dengan menggunakan Kimmy sepertinya adalah kali pertama dalam sejarah MOBA di Mobile. Pemain menggunakan tombol Attack untuk menyerang dan bisa memilih arah serangan pemain. Cara bermainnya yang unik akan membuat Mobile Legends terasa lebih segar.

 Skill 1

kimmy-skill1-gameplay

Kimmy mencampurkan bahan kimia yang dimilikinya untuk menciptakan peluru yang lebih kuat. Mengaktifkan Skill ini akan mengubah Basic Attack menjadi serangan Magical dan memberikan efek ledakan. Skill ini menggunakan Mana berwarna kuning yang akan terisi kembali setelah beberapa saat. Poker Online

Skill 2

kimmy-skill2-gameplay

Kimmy menggunakan bahan kimianya untuk menyemprot lawan. Skill ini akan mengubah Basic Attack menjadi serangan Magical dengan area berbentuk kipas. Musuh yang terkena semprotan ini akan menerima efek slow dan akan terikat di tempat setelah terkena slow 5 kali. Skill ini menggunakan Mana Ungu.

Skill 3 

kimmy-skill3-gameplay

Kimmy menembakan roket yang akan meledak saat mengenai musuh, atau sampai di jarak terjauh. Semakin lama Skill ini ditahan, semakin jauh jarak serangannya.

Gaya bermain Kimmy yang unik tentu saja akan membuat permainan semakin seru. 2 Analog membuat pemain harus lebih lihai dalam membidik, ketimbang menekan tombol serangan terus menerus.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed