by

Kisah Sedih Polisi Dibalik Surat Tilang Untuk Mantannya

-Inspirasi-52 views

Topikhot.com, Kisah Inspirasi – Kisah Sedih Polisi Dibalik Surat Tilang Untuk Mantannya – Seorang polisi lalu lintas memberhentikan sebuah mobil yang menerobos lampu merah. Polisi tersebut dengan sopan mengetuk pintu dan memberikan hormat. Namun wanita didalam segera meminta maaf.

“Maaf ya Pak, saya ngerti saya salah. Tapi saya jangan ditilang ya Pak. Saya lagi buru-buru jemput anak Saya. Anak Saya ulang tahun.”

Mendengar ucapannya, polisi tersebut diam saja. Wanita itu kemudian mengenalinya. Dia adalah mantan pacarnya saat masih duduk dibangku SMA, namanya Ega.

Ega tidak menghiraukan ocehan wanita yang Ia tilang. Dia kemudian meminta SIM dan STNK wanita tersebut. Wanita itu memberikannya.

Setelah selesai mencatat surat tilang, Ega memberikan kembali STNK dan SIM kepunyaannya. Wanita tersebut terheran-heran karena dia tidak mendapatkan surat tilang, melainkan surat yang ditulis cukup panjang di selembar kertas putih. Begini Isianya. Agen Poker Online

“Hai Tiwi. Kamu Tahu? Dulu saya juga punya anak. Cuma satu-satunya. Tapi sekarang meninggal karena ditabrak orang yang menerobos lampu merah. Pengemudinya hanya dihukum 3 tahun. Setelah bebas, ia dapat berkumpul dan memeluk anaknya lagi. Sementara saya, Saya tidak lagi dapat melihat apa lagi memeluk anak saya. Beribukali saya mencoba memaafkan si pengemudi, tapi tidak bisa. Maafkan Saya Tiwi, hati-hati di jalan. Titip salam untuk keluarga mu dan selamat ulang tahun untuk anak mu.”

Video ini berhasil menyita perhatian lebih dari 2 juta orang. Video yang sangat menginspirasi dan mengingatkan agar kita selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas, karena kecelakaan berawal dari pelanggaran.

Comment

News Feed