by

Kumpulan Hero Yang Sering Digunakan Dan Kekuatan Skill Hero Tersebut

-Games-876 views

Topikhot.com, Hero Gratis Mobile Legends – Kumpulan Hero Yang Sering Digunakan Dan Kekuatan Skill Hero Tersebut – Hero-hero ini sangat berguna dalam tim, dan bisa membawa kemenangan bila dimainkan dengan baik. Mana tahu dengan memainkan Hero Free ini, pemain bisa mendapat Hero yang cocok untuk lebih cepat naik Rank.

Ini Hero Yang Sering Digunakan Dalam Permainan Mobile Legends Karena Kehebataanya


  • Aldous

ban-aldous-skill2

Aldous merupakan Hero terbaru yang ada di dalam list ini, tapi bukan karena itu saja. Potensial late-game yang dimilikinya sangat besar, dan ia kemungkinan memiliki Burst Damage paling tinggi saat ini.

Pertahanan yang dia miliki juga membantunya bertahan dalam kerumunan musuh. Jika pemain bisa menguasainya, siapapun lawannya tidak akan bisa mengalahkan Damage yang dikeluarkan.

  • Selena

selena-gameplay-3

Mage/Assassin yang muncul sebelum Aldous ini merupakan mesin pembunuh yang luar biasa. Dua mode yang dimilikinya membuatnya agak sulit untuk dimainkan. Namun, bila pemain bisa menguasai tempo permainannya, Selena akan sangat berbahaya bagi musuh.

Burst Damage yang tinggi dicampur dengan Stun yang lama membuat lawannya pusing menghadapinya.

  • Hayabusa

hayabusa-rework-gameplay-2

Setelah Rework, Hayabusa merupakan salah satu Hero yang sedang naik daun. Kemampuan membunuh dan push towernya menjadi lebih baik. Hero ini sekarang bisa dimainkan secara diam-diam dan muncul tiba-tiba, bisa juga dimainkan secara agresif berkat Skill 1 nya.

Akibatnya, Hero ini pun menjadi Hero yang paling sering terkena Ban di MSC 2018.

  • Kagura

kagura-op3

Dari dulu sampai sekarang, Kagura termasuk salah satu Hero yang paling ditakuti. Serangan dengan damage yang besar, kemampuan CC yang bisa mengumpulkan lawan di satu titik, serta mobilitas dan imunitas terhadap efek CC membuatnya sangat sulit untuk dihadapi.

Jika lawannya tidak mati saat menghadapi Kagura, mereka akan sekarat.

  • Grock

Mobile-Legends-Grock-Gameplay-1

Tank yang satu ini juga bisa dibilang sedang naik daun. Sama seperti Hayabusa di MSC kemarin, Grock juga merupakan salah satu Hero yang paling sering terkena Ban.

Ini disebabkan munculnya item-item baru, dan juga rework item lama yang mendukung Tank ini. Grock bisa mengatur jalannya pertarungan tim dengan menaruh tembok yang sangat mengganggu lawan.

  • Lasley

lesley-gameplay-3

Marksman/Assassin yang satu ini merupakan salah satu Marksman paling kuat yang ada dalam game. Serangan Criticalnya sangat tinggi dan Skill 3-nya bisa menghabisi musuh yang kabur jauh sekalipun. Sekali tembak, musuh apapun akan langsung sekarat.

Lasley juga memiliki kemampuannya untuk menghilang juga meningkatkan mobilitas.


Baca Juga : Buff atau Nerf Aldous Menjadi Makin Ngeri?


  • Karrie

Mobile-Legends-Karrie-Gameplay-3

Dalam Meta 2 Tank pada zaman sekarang ini, Karrie merupakan salah satu Hero yang paling ditakuti. Apabila ada banyak Tank di satu tim, besar kemungkinan tim lawannya akan menggunakan Karrie.

Serangan yang dihasilkan sangat besar dan dapat menembus armor yang dimiliki Tank. Tidak heran Hero ini disebut sebagai Tank Killer.

  • Fanny

Mobile-Legends-Fanny-Gameplay-2

Dijuluki sebagai Hero yang paling sulit dimainkan, Fanny juga mendapat gelar Hero yang paling berbahaya. Kemampuannya untuk menyerang sekaligus kabur membuatnya sangat sulit dihadapi. Apabila musuh berada di antara 2 tembok, mereka tidak akan selamat. Agen Judi Online

  • Minotaur

Minotaur sempat menjadi Hero yang disukai oleh banyak pemain. Kemampuan Heal-nya serta efek CC membuatnya sangat berguna dalam pertarungan tim. Namun semenjak munculnya Tank yang lain, Minotaur pun lama kelamaan terlupakan.

Namun, setelah Reworknya, Minotaur kini menjadi salah satu Tank yang bisa diandalkan dalam situasi genting

  • Diggie

diggie-gameplay-3

Diggie adalah seorang Support yang sangat berbahaya bagi musuh yang memanfaatkan efek CC dengan Ultimate-nya. Support ini juga salah satu Hero yang bisa mengikat Fanny sehingga membuat Assassin harus lebih hati-hati dalam menyerangnya.

Selain itu, saat mati, Diggie tidak akan kembali ke Base, melainkan berubah menjadi telur dan bisa berkeliling sekaligus menyerang (dengan Damage yang sangat kecil). Passive ini membuatnya dapat masuk ke area musuh dan membuka Map.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed