by

Lima Marksman Mobile Legends Terkuat dan Sering Dipakai Saat Ini!

-Games-118 views

Topikhot.com, Berita Mobile Legends – Lima Marksman Mobile Legends Terkuat dan Sering Dipakai Saat Ini! Hero dengan role marksman kembali lagi berjaya pada meta saat ini di Mobile Legends. Ada ni 5 hero marksman memiliki damage besar dan kemampuannya yang sangat baik sehingga dipakai oleh para pemain pro.

1. Karrie

hero marksman

Karrie adalah marksman yang ditakuti oleh para pemain Mobile Legends sehingga seringkali hero ini di-ban. Karrie bisa memberikan serangan beruntun karena skill ultimate Speedy Lightwheel dan memberikan damage tambahan melalui skill pasif Lightwheel Mark miliknya.

Karrie juga hero yang lincah untuk berpindah tempat, baik untuk maju maupun mundur melalui skill Phantom Step-nya. Karrie biasa digunakan untuk menghadapi tank tebal seperti Grock, Hylos dan lainnya.

2. Claude

Claude juga menjadi hero yang sering di-pick dan ban oleh para pemain pro. Kecepatan berpindah dari Claude membuat dia susah untuk ditangkap.

Claude bisa mencuri kecepatan berjalan maupun serangan musuh-musuhnya, sehingga memudahkan dia untuk menjatuhkan musuh. Judi Domino Online

3. Moskov

hero marksman

Moskov masih menjadi salah satu hero marksman yang mengerikan. Skill Spear of Death dari Moskov bisa memukul mundur musuh dan memberinya stun bila musuh mengenai tembok. Skill tersebut bisa digunakan untuk counter hero-hero yang berbahaya seperti Fanny.

Damage dari Moskov juga besar, terlebih lagi skill pasif Spear of Quiescence bisa memberikan penetrasi ke target dan musuh di belakangnya.

4. Hanabi

guide hanabi mobile legends

Hanabi merupakan hero marksman yang bisa immune terhadap Crowd Controlapapun saat skill pasifnya aktif. Skill ultimate Forbidden Jutsu : Higanbana miliknya bisa membuat musuh-musuhnya tidak bisa melakukan apa-apa dan bisa menjadi sasaran empuk bagi Hanabi beserta timnya untuk melakukan serangan.

5. Lesley

5 Hero Marksman Terkuat

Lesley bisa memberikan serangan kritikal yang sangat besar, bahkan bisa membunuh musuh dalam sekejap ketika item yang dibuatnya sudah cukup banyak. Skill Master of Camouflage miliknya juga bisa digunakan untuk menghindari serangan musuh.

Ketika dalam kondisi kamuflase, Lesley tidak bisa di-lock oleh musuh sehingga memudahkan Lesley untuk menghindari serangan lock dari musuhnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed