by

Mencoba Bajak Pemain, EVOS Esport Resmi Mendapatkan Sanksi

-Games-219 views

Topikhot.com, Berita Mobile Legends – Mencoba Bajak Pemain, EVOS Esport Resmi Mendapatkan Sanksi Masih ingat dengan perihal GGWP.ID Esports laporkan EVOS Esports atas dugaan pelanggaran peraturan ASL season 2? Hari ini, tepat sepuluh hari sejak pelaporan tersebut, redaksi GGWP.ID menerima informasi dari tim GGWP.ID Esports mengenai hasil dari pelapor dugaan pelanggaran tersebut.

Hasil dari yang redaksi terima adalah tim EVOS Esports diputuskan bersalah karena terbukti melakukan pelanggaran ASL season 2.

Adapun pelanggaran yang dilakukan adalah terbukti melakukan usaha poachingkepada Ilham Bahrul atau GGWP.Sujah (Uugajah atau Susugajah).

Atas pelanggaran tersebut, EVOS Esports mendapatkan sanksi tegas berupa teguran verbal. Tetapi jika nantinya terbukti melakukan pelanggaran lagi maka sanksi yang akan menanti lebih berat lagi yaitu denda senilai seratus juta Rupiah.

evos esports kena sanksi

Menanggapi keputusan tersebut, Presiden Klub GGWP.ID Esports, Ricky Setiawan menyatakan puas dan mendukung langkah Garena Indonesia selaku penyelenggara ASL season 2 menghadirkan standar profesionalisme tinggi di kompetisi bergengsi ini.

“Kami menerima keputusan Garena Indonesia dan berterima kasih kepada Garena, khususnya tim panitia ASL 2018 Season 2, karena telah menciptakan standar profesionalisme baru di dunia esport Indonesia.” ujar Ricky kepada redaksi GGWP.ID. Judi Poker Online

“Semoga ini menjadi pengingat untuk semua klub esport untuk mengikuti dan mematuhi peraturan yang disepakati.” kata Ricky lebih lanjut.

Redaksi GGWP.ID sudah mencoba menghubungi Edwin selaku project manager ASL season 2 dan EVOS Esports untuk mengonfirmasi. Namun hingga artikel ini dipublikasikan, redaksi GGWP.ID belum mendapat tanggapan dan jawaban.

Sumber : GGWP.ID

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed