by

Menguasai Taktik Squad Saat Peperangan Di Area Terbuka PUBG Mobile

-Games-243 views

Topikhot.com, Berita PUBG Mobile – Menguasai Taktik Squad Saat Peperangan Di Area Terbuka PUBG Mobile – Apakah kamu dan Squad kamu sering kalah di Area yang terbuka? Apakah kamu juga sering bingung saat ditembaki di Area Terbuka?


Bagi tim di Squad Kamu!

pubg-mobile-tips-bagi-tim-di-squad

 

Sebelum kamu berperang di Area Terbuka, kami menyarankan untuk membagi tim di squadmu terlebih dahulu. Dengan susunan 1 Sniper, 2 Close Quarter, dan 1 Look Out.

  • Sniper : Pemain ini bekerja untuk membunuh musuh dari jarak yang sangat jauh. Sniper juga sangat berguna untuk memantau musuh yang akan datang menghabisi squadmu.
  • Close Quarter : Pemain ini akan bekerja saat ada musuh yang muncul dari jarak dekat. Biasanya menggunakan senjata jenis Assault Rifle dan SMG.
  • Look Out : Pemain ini bekerja untuk memantau musuh dari segala arah. Biasanya seorang Look Out akan memberitahu arah tembakan atau keberadaan musuh yang terlihat. Seorang Look Out juga bisa menjadi orang yang akan menentukan alur permainan, atau bisa dibilang sebagai Squad Leader.

Jika musuh yang terlihat sangat jauh, Look out akan menyuruh sniper untuk melihat dan menembaknya. Jika musuh yang terlihat oleh Look Out sangat dekat, semua anggota terutama Close Quarter, harus bersiap siap untuk peperangan.

Tip: sangat disarankan untuk masing masing orang di squad memiliki Scope. Karena akan sangat membantu untuk mengidentifikasi musuh yang menembak ke arah squad kamu.


Pohon dan Batu Adalah Cover Yang Tepat!

Berlindung di belakang pohon atau batu, akan sangat membantu kamu dan squad saat berperang di Area Terbuka. Jika squad kamu sudah mendapatkan cover, beritahu salah satu Close Quarter untuk berjaga dan melihat ke arah belakang dari tempat squad kamu melakukan cover, Agar musuh tidak menghabisi squad kamu dari belakang.

Tip: Saat melakukan cover, tidak disarankan untuk kamu dan squad terlalu berdekatan. Karena jika kamu dan squad saling berdekatan (contoh, 1 batu untuk 4 orang), maka akan sangat mudah bagi tim musuh yang datang dari belakang menghabisi squad kamu. Kami menyarankan tiap tiap anggota squad kamu untuk memiliki covernya masing masing (contoh, 1 pohon untuk 1 orang).


Selalu Perhatikan Mini Map!

pubg-mobile-tips-indikator-tembakan

Saat kamu bersama squad sedang berada di Area Terbuka dan ada yang menembak ke arahmu, segera lihat ke mini map yang terdapat pada kanan atas layarmu. Pada mini map akan muncul indikator tembakan yang memberimu petunjuk dari arah tembakannya.

Setelah kamu mengetahui arah tembakan, perhatikan daerah di sekitar itu. Jika kamu menemukan pemain yang menembak, beritahu squad kamu untuk memperhatikan arah yang sama dan balaslah tembakannya hingga kamu dan squad berhasil menghabisinya.

Tapi, jika kamu tidak dapat melihat musuh yang menembakmu, kamu atau salah satu anggota squad kamu bisa menjadi bait atau umpan untuk membuka posisi musuh ke seluruh anggota squad.


Taktik Yang Digunakan Squad Saat Masuk ke Zona Aman Terakhir!

Jika kamu bersama squad berhasil bertahan hingga zona aman terakhir saat sedang menaiki kendaraan di Area Terbuka, kamu bisa berhenti dan menggunakan kendaraan sebagai cover. Lalu carilah tim musuh yang tersisa. Jika kamu sudah menemukannya, segera beritahu squad kamu dan habisi mereka!

Cari Musuh ke Segala Arah!

pubg-mobile-tips-cari-musuh-ke-segala-arah

Di Area Terbuka, Terutama saat zona aman terakhir yang berukuran sangat kecil, pemain biasanya lebih memilih untuk Tiarap supaya tidak bisa ditemukan oleh pemain lain. Jika kondisi seperti itu terjadi pada squadmu, perintahkan kepada seluruh anggota squad untuk menyebar dan mencari pemain yang tersisa.

Kamu juga bisa menyuruh salah satu anggota squad kamu untuk menjadi bait atau umpan dalam situasi seperti itu. Jika musuh melihatnya dan mulai menembak, kamu bisa mengetahui arah tembakan musuh yang mencoba menembak anggota squadmu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed