by

New Battle Spell! Sangat Efektif Atau Tidak Efektif Ya?

-Games-142 views

Topikhot.com, Berita Mobile Legends – New Battle Spell! Sangat Efektif Atau Tidak Efektif Ya? Pada tanggal 18 September 2018 kemarin MLBB telah melakukan update besar-besaran secara serentak rilis nya hero Thamuz, Buff & Nerf Hero, Buff untuk Monster Jungle dan juga adanya penambahan 2 Battle Spell terbaru (Update Patch 1.3.14).Dan di Artikel kali ini kami ingin membahas mengenai apa saja kegunaan 2 Battle Spell terbaru ini dan efektif kah untuk permainan dengan meta terbaru saat ini ? Baca secara lengkap dibawah ini!

1. Battle Spell “Scout”

Scout adalah Battle spell yang digunakan dengan cara ditanam di lokasi yang kalian inginkan, fungsi dari Scout ini adalah untuk memata-matai pergerakan lawan pada area jangkauan dari scout ini. Apabila lawan yang sedang melewati disekitar Scout otomatis lawan akan terlihat jelas pada map kalian.

Kami sudah mencoba mengriset mengenai Battle Spell baru ini, bahwa Scout ini memiliki jangkauan yang kurang luas untuk memata-matai pergerakan lawan kemudian Apabila Scout ini terinjak oleh musuh otomatis Scout langsung akan hilang, bukan itu saja Lawan dapat mengetahui keberadaan Scout ini dengan mudah dikarenakan Hero yang memasuki area jangkauan Scout akan muncul sebuah simbol tanda seru “!” di atas kepala Hero.

Dan juga Scout tidak dapat melihat keberadaan musuh yang menghilang, contohnya adalah Natalia walaupun menghilang dan sedang berada di area Scout yang kalian pasang, kalian tetap tidak bisa melihat keberadaan Natalia yang menghilang itu. Menurut kami Scout ini kurang begitu efektif dibandingkan Battle Spell Flicker dan lain-lain. Dan juga cooldown dari Scout ini cukup lama sedangkan untuk mengetahui keberadaan Scout itu sangat mudah, kalian hanya perlu sembarang berlari di daerah tersebut untuk mengetahui keberadaan Scout dengan cepat.


2. Battle Spell “Vengeance”

Vengeance adalah Battle Spell ini memiliki efek layaknya item defense Blade Armor, akan tetapi yang membedakan adalah ketika kalian mengaktifkan Battle Spell Vengeance ini secara otomatis hero kalian akan mendapatkan pelindung yang dimana jika lawan melakukan basic attack kepada kalian, maka pelindung tersebut akan memantulkan magic damage sebesar 192 -360. Bandar Poker Online Indonesia

Menurut kami Battle Spell ini cocok digunakan kepada Hero yang memiliki Role Tank, ini dikarenakan jika Seorang Tank menggunakan Blade Armor serta Vengeance secara bersamaan, lawan yang menyerang si tank ini pun akan mendapatkan damage yang setimpal atau bahkan lebih sakit dibandingkan si pemberi damage itu sendiri.

Kami sudah melakukan riset mengenai Battle Spell Vengeance ini, bahwa bahkan Damage dari Irithel sendiri pun akan membuatnya sekarat apabila Irithel menyerang pengguna Vengeance dan Blade Armor secara bersamaan. Kami sangat merekomendasikan Vengeance digunakan kepada Hero Role Tank contohnya : Gatotkaca & Belerick. Dan juga penggunaan agar efek dari battle spell ini maksimal penggunaanya harus memiliki timing yang tepat.

2 Battle Spell di atas adalah Battle Spell terbaru dari Update Patch 1.3.14 MLBB. Menurut kalian apakah ke 2 Battle Spell ini efektif untuk digunakan didalam permainan kalian ? Berikan komentar mengenai artikel kami ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed