by

Newbie PUBG Mobile! Ini 5 Tempat Mendarat Supaya Makin Jago Dor Musuh

-Games-1,782 views

Topikhot.com, Tips PUBG Mobile – Newbie PUBG Mobile! Ini 5 Tempat Mendarat Supaya Makin Jago Dor Musuh – Anda baru main PUBG entah PC maupun Mobile Bingung mau mendarat di mana? Simak semua panduan singkat yang satu ini!

Game bertemakan battle royale, walau kelihatannya sederhana sebenarnya punya kompleksitas yang mungkin tak kalah dari MOBA, tak terkecuali PUBG. Apalagi genre seperti ini juga tergolong baru, yang mungkin membuat orang yang main jadi bingung dengan apa yang harus dilakukan.

Hal pertama yang harus dikuasai sih tentunya mendarat, tapi mendarat di mana? Streamer, youtuber, just caster PGI 2018 bernama Wtfmoses sedikit menjelaskan tempat mendarat terbaik untuk kamu yang masih baru-baru belajar main PUBG. Di mana saja? Langsung simak 5 tempat mendarat terbaik di PUBG supaya makin jago tembak musuh!

Erangel

Pertama kita bakal membahas map tertua di PUBG terlebih dahulu, yaitu Erangel. Tempat mendarat mana yang cocok untuk pemula yang ingin melatih kemampuan tembak-menembak? Ini dua di antaranya

Gatka

[FEATURE] Newbie PUBG Merapat! 5 Tempat Mendarat Terbaik Untuk Pemula Supaya Makin Jago Tembak Musuh!

Memang kalau dilihat dari map, Gatka terlihat kurang menjanjikan karena jumlah bangunan yang sangat sedikit, sehingga loot-nya pun tak terlalu banyak. Meski begitu tempat mendarat ini cocok sekali bagi para pemula karena tak terlalu diperebutkan oleh pemain lain. Mungkin paling banyak kamu hanya bertemu sekitar 4 orang lain di tempat ini.

Kalau dari desa Gatka inti kamu masih kurang puas dengan loot yang didapatkan, ada banyak bangunan kecil di sekitar untuk kamu loot lagi. Sekitar Gatka juga banyak tempat spawn mobil, sehingga tak perlu khawatir kalaupun circle pertama jauh dari kamu.

Mansion

[FEATURE] Newbie PUBG Merapat! 5 Tempat Mendarat Terbaik Untuk Pemula Supaya Makin Jago Tembak Musuh!

Pilihan kedua ada, kamu bisa mendarat di Mansion. Tempat ini jadi ramah untuk pemula salah satunya karena bangunan di sini tak terlalu tinggi dan tak terlalu banyak jendela, jadi lebih mudah untuk adu tembak. Jumlah bangunan juga tak banyak sehingga kamu bisa lebih mudah mencari musuh jika kamu ditembaki. Loot di tempat ini juga terbilang cukup lumayan walau mungkin tentunya isinya mungkin tak semewah seperti di Military Base.

Kelemahan tempat ini mungkin hanyalah jarak dari Mansion ke tempat spawn mobil cukup jauh, jadi kamu harus berlari cukup jauh. Lalu bangunan lain di sekitar mansion juga jaraknya jauh-jauh jika dibanding Gatka, sehingga kalau loot kamu kurang kamu bakal sulit mencari loot di tempat sekitar tempat ini.


Baca Juga : Counter Wiro Sableng Sangat Mudah Dengan Tiga Hero Ini


Miramar

Lalu bagaimana dengan map Miramar? Wtfmoses juga mendaftar setidaknya ada dua tempat mendarat yang bagus untuk pemula di Miramar.

Power Grid

[FEATURE] Newbie PUBG Merapat! 5 Tempat Mendarat Terbaik Untuk Pemula Supaya Makin Jago Tembak Musuh!

Tempat ini mungkin bisa dibilang tempat terbaik di PUBG! Kenapa? Tempat ini berada tepat di jantung map Miramar, di tengah-tengah, ada banyak mobil di sekitarnya, akses mudah ke kota besar di map Miramar yaitu Pecado dan San Martin, ditambah banyak gubuk kecil yang bisa membantu kamu melengkapi perlengkapan kamu.

Bukan hanya itu, tempat ini juga cocok buat pemula yang ingin latihan adu tembak. Kenapa? Manuver di tempat ini terbilang cukup enak, bangunan tak terlalu tinggi, tempatnya tidak terlalu padat, banyak ruang terbuka sehingga mudah mencari musuh. Tempat ini juga tak terlalu diperebutkan, paling banyak kamu mungkin akan bertemu dengan 10 orang saja di tempat ini. Tak lupa loot di tempat ini juga lumayan bagus. Agen Bola Online

Water Treatment

[FEATURE] Newbie PUBG Merapat! 5 Tempat Mendarat Terbaik Untuk Pemula Supaya Makin Jago Tembak Musuh!

Tempat kedua mungkin adalah Water Treatment. Posisi tempat ini tentu tak sebagus power grid tapi setidaknya loot di tempat ini lumayan bagus. Sayang kekurangannya tempat ini berada di low ground, tak banyak mobil di sekitar, juga tak banyak bangunan kecil di sekitarnya.

Meski begitu adu tembak tempat ini masih bisa dibilang susah-susah gampang. Salah satu alasannya karena bentuk bangunan di tempat ini yang beragam, serta banyaknya pagar di tempat ini yang membuat kita jadi susah membidik sasaran kita.

Sanhok

Saran tambahan dari tim redaksi duniagames, bagi kamu yang bermain di PUBG PC kamu bisa main di Sanhok. Bisa dibilang hampir semua tempat di Sanhok (kecuali tempat yang terlalu diperebutkan seperti Ruins atau Bootcamp) itu cocok buat kamu latihan tembak melawan musuh.

Map lebih kecil, AR lebih mudah ditemukan, membuat tempat ini cocok sekali buat melatih dan membiasakan kamu untuk bertemu musuh dan saling adu tembak.

Kurang lebih itu dia beberapa tempat mendarat yang cocok buat kamu para newbie di PUBG yang baru belajar main dan ingin berlatih adu tembak. Lagi-lagi, tips ini berlaku untuk kamu pemain PUBG PC ataupun Mobile, kecuali soal Sanhok.

News Feed