by

Battle Of The Champions! 8 Tim Dota 2 Telah Telah Terpilih Untuk The International 2018

-Games-405 views

Topikhot.com, The International 2018 Nah inilah delapan tim terbaik yang telah terpilih lewat DPC pada musim ini dan mampukah Virtus Pro meneruskan tren positif ini dan menjadi juara di Dota 2 The International 2018.

Sejak menghilangkan sistem direct invite untuk musim ini, beberapa tim harus saling bunuh satu sama lain dalam banyaknya gelaran turnamen minor dan major yang mereka ikuti. Layaknya seperti olahraga konvensional musim panjang harus mereka lalui untuk mendapatkan poin demi menjadi salah satu tim peserta TI8.


Baca Juga : Cerdas! 5 Aplikasi Ini Dapat Menyadap HP Anda Dari Jarak Jauh Lho


Setelah dirasa tidak adil Valve akhirnya mengubah sistem yang telah mereka jalankan selama tujuh tahun terakhir yaitu sistem direct invite untuk berlaga di The International. Sistem ini diubah oleh Valve karena banyaknya pihak yang merasa hal ini tidak adil untuk tim yang ingin berlaga. Ini dia delapan tim peserta TI8!


delapan tim terpilih the international 2018


Selain itu juga pengubahan sistem ini juga bertujuan untuk menjaga keberlangsungan “hidup” dari komunitas pecinta Dota 2. Oleh karena itu Valve mengadakan sistem DPC atau Dota Pro Circuit point seperti layaknya liga sepak bola. Namun sistem ini telah mendapatkan sedikit penyesuaian dan tidak akan kita bahas pada artikel ini.

Setiap tim yang mengikuti event resmi dari Valve baik major ataupun minor akan mendapatkan poin untuk menentukan peringkat mereka pada standing table. Delapan tim yang terpilih adalah delapan tim yang sanggup mengumpulkan poin terbanyak.


 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed