by

Reset Skill Tigreal, Sekarang Dirinya Bukan Tank Ampas Lagi

-Games-98 views

Topikhot.com, Berita Mobile Legends – Reset Skill Tigreal, Sekarang Dirinya Bukan Tank Ampas Lagi – Tigreal merupakan salah satu Tank pertama yang sudah mempertahankan Land of Dawn dari dulu. Sama seperti nasib kebanyakan Tank dalam Mobile Legends, Hero ini lama-kelamaan dilupakan pemain. Munculnya Tank yang lebih kuat seperti Hylos, Franco, Grock, membuat Tigreal berada dalam bayang-bayang. Kali ini, Moonton merilis Buff Tigreal yang membuatnya semakin kuat!

Passive Baru

tigreal-buff-passive

Dalam Patch terbaru 1.3.14, Pihak Developer melakukan beberapa perubahan terhadap Skill-nya. Perubahan ini paling terlihat dari Passive-nya. Skill Passive Tigreal akan memberikan Stack yang akan terkumpul jika Tigreal menggunakan Skill atau menerima serangan. Setelah berhasil mengumpulkan 4 Stack, Basic Attack berikutnya akan ditangkis dan Hero tidak akan menerima Damage.

Ultimate Lebih Baik

tigreal-buff-ulti

Selain itu, Tigreal juga menerima Buff untuk Ultimate-nya. Ultimate Tigreal sampai saat ini dianggap oleh banyak orang sebagai Ultimate terburuk dalam game. Damage yang kecil, aktivasi yang lama, dan mudah untuk dihindari membuatnya sangat sulit untuk dimanfaatkan dengan maksimal. Banyak Tank lain yang memiliki area serangan yang lebih besar, dan lebih sulit dihindari. Poker Online Indonesia

Ulti yang baru akan membuat musuh lebih sulit untuk melarikan diri. Saat musuh terkena area serangan Ulti, mereka akan mulai tersedot perlahan ke tengah lingkaran. Musuh bisa saja melarikan diri jika timing-nya pas, tapi akan sangat sulit dilakukan. Setelah beberapa saat, Tigreal akan menusukkan pedangnya ke tanah dan memberikan efek Stun. Ulti yang baru ini tentu saja lebih baik daripada Ulti yang lama.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed