by

Review Game Shadow of The Tomb Rider: Selamatkan Dunia Dari Kiamat

-Games-1,990 views

Topikhot.com, Portal Berita Game Online – Review Game Shadow of The Tomb Rider: Selamatkan Dunia Dari Kiamat – Salah satu game terpopuler yaitu Tomb Rider. Setelah sebelumnya dengan Reboot Tomb Raider dan Rise of The Tomb Raider, kini muncul lagi game barunya.

Seri terbarunya tersebut yaitu berjudul Shadow of The Tomb Raider. Dibuat oleh developer yang sama yaitu Eidos Montreal. Gimana ya gamenya, bagus tidak?


Game Overview

review-game-shadow-of-the-tomb-raider-5

  • Developer: Eidos Montreal
  • Publisher: Square Enix dan Bandai Namco
  • Genre: Action Adventure
  • Release Date: September 14, 2018
  • Platforms: PS4, Xbox One, PC
  • Situs Resmi: Klik disini
  • Harga: Rp 700 ribuan

Akankah Dunia Kiamat Berdasarkan Ramalam Suku Maya?

review-game-shadow-of-the-tomb-raider-1

Sebelumnya dunia nyata kita pernah dihebohkan kiamat berdasarkan ramalan Suku Maya, terjadi pada tanggal 21 Desember 2012. Mirip namun berbeda, kali ini Lara Croft akan menjelajahi misteri dari Suku Maya tersebut. Namun sayangnya, kiamat kali ini terjadi karena kesalahan Lara!

Bermula dari Lara yang kembali lagi mencoba menghentikan ambisi Trinity untuk menguasai dunia. Karena situasi yang mendesak, dengan ceroboh Lara justru mengambil kunci (Pisau) yang bisa menyebabkan kiamat. Tidak lama setelah kejadian ini, langsung terjadi bencana tsunami.

review-game-shadow-of-the-tomb-raider-6

Tentu saja bencana tsunami tersebut bukan akhir dari segalanya, melainkan hanya awal saja. Akan ada beberapa bencana besar susulan berikutnya. Jika beberapa bencana sudah terjadi, maka akan diakhirnya dengan matinya matahari atau bisa disebut kiamat. Apakah Lara bisa menghentikanya?

Hal ini membuat tugas Lara menjadi semakin berat. Harus menyelamatkan dunia ditambah lagi juga harus menghentikan Trinity. Aksi menegangkan penuh adu tembak jadi tak terhindarkan. Dan bagi kamu yang sebelumnya puas dengan Uncharted 4, Jaka rasa ini game wajib buat kamu. Agen Domino QQ Online Indonesia


Gameplay Klasik Yang Lebih Detail

review-game-shadow-of-the-tomb-raider-2

Bagi kamu yang sudah pernah main seri Tomb Raider sebelumnya, Jaka rasa nggak akan kesulitan dengan kontrolnya. Karena kurang lebih kontrolnya sama. Bagi yang pemula, mempelajarinya juga Jaka rasa akan sangat mudah. Karena kontrol yang disediakan game ini memang begitu intuitif.

Untuk Skill Tree-nya juga masih serupa, hanya saja tampilannya sedikit berbeda. Nantinya Lara bisa mengembangkan tiga kemampuan mulai dari Warrior (Combat)Seeker (Survival) dan Scavenger (Looting). Kamu tinggal kembangkan skill mengikuti dengan gaya bermain.


Hutan Yang Begitu Nyata Dan Luas

review-game-shadow-of-the-tomb-raider-4

Di dalam game, Lara akan banyak menghabiskan waktunya di dalam hutan. Seperti hutan Amazoncontohnya. Membicarakan soal grafis hutannya, wah sungguh nyata banget. Teknologi pencahayaan, bayangan, anti aliasing dan semuanya membuat tampilan game ini begitu hidup.

Peta yang ditawarkan juga begitu luas, banyak yang bisa kamu jelajahi. Kalau cerita utama sudah selesai, nantinya kamu bisa lanjut menjelajahi 7 Kuburan (Tomb) tambahan. Bagi kamu terutama yang mengharapkan game dengan eksplorasi hutan, kamu wajib banget coba game ini ya!


Video Trailer: Shadow of The Tomb Raider

News Feed