by

Sambut Musim Baru, PSG.LGD Tetap Pertahankan Susunan Roster Mereka!

-Games-193 views

Topikhot.com, Berita Dota 2 – Sambut Musim Baru, PSG.LGD Tetap Pertahankan Susunan Roster Mereka! – Satu lagi tim yang kembali mengabarkan susunan pemain mereka untuk menghadapi musim Dota Pro Circuit 2018/19. PSG.LGD menjadi tim yang mengumumkan kelima pemain mereka paska gelaran The International 8 berakhir.

Memang terdengar kabar bahwa PSG.LGD akan mempertahankan para pemainnya. Lewat akun Twitter resminya, LGD Gaming baru meresmikan keputusan mereka untuk kembali berkompetisi di musim DPC terbaru dengan para pemain yang ada.

Keputusan LGD Gaming atau PSG.LGD dirasa merupakan keputusan yang benar. Melihat permainan indah mereka untuk meraih 2 juara major hingga menempati posisi runner-up di ajang The International 8.

Hal ini terlihat dari kinerja yang ditunjukkan ketika berhasil kembali bermain di final TI8 meskipun lewat jalur lower bracket. Maybe dan kawan-kawan akan kembali bertanding untuk memperebutkan gelar-gelar yang tersaji di musim Dota Pro Circuit 2018-2019.

Berikut susunan roster Dota 2 tim PSG.LGD:

  • Wang “Ame” Chunyu
  • Yao “Somnus/Maybe” Lu
  • Yang “Chalice” Shenyi
  • Xu “fy” Linsen
  • Jian Wei “xNova” Yap
  • Yao “357” Yi

PSG.LGD memang tampil kurang mencolok pada awal gelaran DPC musim 2017/18. Namun perlahan mereka menjelma layaknya Newbee di musim DPC 2016/17.

PSG.LGD mampu tampil dengan potensi penuh setelah sukses menjuarai beberapa ajang major, seperti EPICENTER XL dan MDL Changsha Major 2018. Lantas, PSG.LGD menunjukan bahwa mereka tidak hanya beruntung menang di ajang-ajang major terakhir.

Sukses mengalahkan tim-tim favorit juara, seperti Team Liquid di gelaran The International 9. Tetapi Maybe dan kawan-kawan terpaksa menyerah di laga final ketika bertanding melawan OG.

Meskipun sempat unggul dengan skor 2-1, PSG.LGD harus dipaksa menyerah dengan skor 3-2 oleh n0tail dan kawan-kawan. Alhasil, PSG.LGD tidak berhasil melanjutkan tren juara kubu tim Internasional dan kubu tim China.

Namun dengan diumumkannya gelaran The International 9 di Shanghai, China. Bukan tidak mungkin tim China akan kembali berjaya melihat mereka bermain di rumah sendiri. Mampukah PSG.LGD tampil menjanjikan di ajang TI9? Situs Domino Online

PSG.LGD akan melawat ke Singapura untuk bertanding di gelaran PVP Esports Championship. Selain itu mereka juga mengonfirmasikan kehadiran mereka di ajang Kuala Lumpur Major 2018 di babak kualifikasi regional China.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed