by

Sebuah Fakta Alucard, Sang Yatim Piatu Yang Ingin Membalas Dendam!

-Games-365 views

Topikhot.com, Berita Mobile Legends – Sebuah Fakta Alucard, Sang Yatim Piatu Yang Ingin Membalas Dendam! – Kisah hero-hero Mobile Legends di Land of Dawn sudah tetuang di dalam lore dari masing-masing hero.

Namun para gamer biasanya melewatkan begitu saja sehingga tidak tahu bahwa banyak fakta unik dari masing-masing hero, termasuk fakta Alucard Mobile Legends.

Gamer hanya peduli bahwa Alucard adalah hero yang kuat. Bagaimana build Alucard. Dan bagaimana cara memainkan Alucard. Padahal hero ini memiliki kisah yang tragis! Alucard adalah yatim piatu!

Apa saja fakta menarik dari Alucard Mobile Legends? Yuk simak langsung di bawah ini.

1. Yatim Piatu Sejak Kecil

fakta alucard mobile legends

Alucard harus menerima nasib menjadi seorang yatim piatu sejak dia kecil. Bukan karena dibuang orangtua atau melarikan diri dari rumah, Alucard menjadi yatim piatu karena orangtuanya meninggal dibunuh iblis.

Hal tersebut tertulis dalam lore Alucard. “Kedua orang tua Alucard dibunuh oleh iblis saat dia masih anak-anak dulu.” Bahkan Alucard sempat menjadi tahanan iblis selama beberapa bulan.

2. Dibesarkan Oleh Pemburu Iblis

Namun tidak lama saat jadi tahanan iblis, Alucard diselamatkan oleh pemburu iblis. Dalam pertempuran, pemburu iblis menghabisi iblis dan membebaskan Alucard serta mengadopsinya. Agen Judi Poker Online

“Dia kemudian dikurung dan tersiksa oleh kekejaman para iblis selama beberapa bulan, hingga akhirnya dia diselamatkan oleh para pemburu iblis yang kemudian mengadopsi dan membesarkannya.”

3. Menjadi Pemburu Iblis Tanpa Kompromi

Setelah tinggal bersama pemburu iblis, Alucard pelan-pelan terlatih menjadi pemburu iblis. Ditambah dengan dendam kematian orangtuanya, Alucard menjadi pemburu iblis yang tidak mengenal kata ampun!

“Alucard dilatih untuk menjadi seorang pemburu iblis yang handal, disertai dengan rasa kebenciannya yang sangat mendalam terhadap para iblis. Ada tiga hukum yang dipegang teguh oleh para pemburu iblis: Bersumpah tidak terikat pada pasukan manapun. Tidak akan memberikan ampun kepada iblis manapun.”

4. Lifesteal Yang Sangat Besar

Di dalam game, fakta yang harus kalian ketahui ketika menggunakan maupun berhadapan dengan Alucard adalah lifesteal-nya yang sangat besar dari damage yang dihasilkan dengan adanya skill Fission Wave.

Fission Wava akan meningkatkan 20-30% lifesteal sambil mengunci musuh. Dengan tambahan damage dari pasifnya, efek lifesteal akan semakin bertambah besar! Tidak heran jika seorang Alucard mampu bertarung satu lawan satu maupun team fight tanpa takut mati!

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed