by

Ini 5 Strategi Jitu Dominasi Early Game di Mobile Legends

-Games-451 views

Topikhot.com, Mobile Legends Siapa sih yang gak kepingin menguasai atau mendominasi sebuah pertandingan di Mobile Legends? Mendapat First Blood dan menguasai early game memang memberikan kesenangan yang tersendiri serta membuat player menjadi lebih percaya diri untuk bermain hingga meraih sebuah kemenangan.

Akan tetapi untuk bisa menguasai early game, tentunya kamu akan membutuhkan strategi khusus agar bisa mengalahkan lawanmu dengan mudah. Bagaimanakah strategi tersebut? Yuk simak 5 Strategi Dominasi Early Game di Mobile Legends dari yang pertama.

5 Strategi Dominasi Early Game di Mobile Legends

1.Pancing Musuh ke Area Turret

Player Mobile Legends pasti tahu kalau turret yang menjaga lane menuju base tentunya memiliki damage yang cukup mematikan dan bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan first blood. Caranya cukup menunggu minion musuh masuk ke tower, dan saat hero lawan menyusul ke dalam, di situlah kamu punya kesempatan untuk menghajarnya. Karena saat di area turret, damage yang diterima musuh akan semakin bersar saat terkena serangan turret. Strategi ini sangat cocok digunakan ketika kamu menggunakan hero-hero dengan skill Crowd Control seperti Kagura, Akai, dan Franco.

2.Ganking

Dalam game online, Ganking berarti sebuah situasi dimana ada banyak pemain berkumpul dengan tujuan untuk mengeroyok musuh yang sama. Tetapi untuk melakukan ganking tidak sembarangan lho, kamu perlu memastikan bahwa jumlah anggota tim kamu harus melebihi anggota musuh pada lane tersebut, karena kalau kurang maka kemungkinan besar malah timmu yang akan kalah.


Baca Juga : 3 Aplikasi Ini Wajib Untuk Rayakan Piala Dunia Rusia 2018


3. Kombinasi Hero

Setiap hero di Mobile Legends sudah dibagi sesuai dengan role masing-masing, mulai dari Tank, Mage, Marksman, Fighter, Assasin hingga Support. Setiap hero tentunya mempunyai kemampuan yang berbeda-beda. Jika tim kamu mampu menyusun kombinasi hero dengan tepat, kemungkinan besar kalian akan dengan mudah menguasai early game bahkan sepanjang permainan. Sekarang ini sudah ada banyak sekali kombinasi hero-hero dengan skill menarik, tinggal kamu aja harus pintar-pintar memilihnya.

4. Kuasai Area Farming

Player yang lebih banyak farming tentunya akan memiliki jumlah gold dan tingkat XP yang lebih tinggi, selain itu akan lebih cepat juga membeli item. Jika dari early game kamu sudah menguasai area farming dengan baik, otomatis kamu akan lebih cepat naik level dibandingkan Agen Poker Online musuh dan memungkinkan besar untuk menang saat duel nanti. Tetapi pastikan selalu bersihkan lane sebelum melakukan farming, agar lane tidak diserang musuh saat kamu sedang farming.

5. Jangan Kejar Kill

Seperti yang kita ketahui, bahwa jumlah kill bukanlah tujuan utama di game Mobile Legends. Kemenangan yang sebenarnya adalah dengan menghancurkan base musuh. Jika kamu sudah mendapatkan kill, sebaiknya kamu fokus menghancurkan turret musuh agar memperbesar kemungkinan untuk menang. Namun jika sebaliknya lebih fokus pada kill, kamu mungkin bisa saja terkena Epic Comeback dari musuh.


Mau yang lebih jelas ? Ini simak video dibawah tersebut dan belajar dari video tersebut ūüėÄ
Semoga Bermanfaat ūüôā


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed