by

Tencent Berkolaborasi Dengan Capcom Untuk Menghadirkan Mode Zombie

-Games-145 views

Berita Game OnlineTencent Berkolaborasi Dengan Capcom Untuk Menghadirkan Mode Zombie – Baru-baru ini PUBG Mobile menerbitkan map baru Vikendi di patch update 0.10.0. kehadiran map Vikendi menciptakan menarik tidak sedikit perhatian dan menjadikan PUBG sebagai di antara game mobile dengan penjualan terbaik yang telah menuliskan pemain 87 juta aktif harian.

berita game online

Menjelang berakhirnya season 4, tidak sedikit rumor yang berlahiran mengenai datangnya zombie modie di PUBG MOBILE. Beberapa kenyataan juga memperkuat rumor ini, salah satunya ialah kerja sama antara Tencent dan Capcom. Tidak melulu itu bahkan sejumlah pemain mengaku menyaksikan mayat zombie di lokasi Military Base.

Baca Juga : Mode PUBG Mobile Terbaru Versi China Beast Mode

Karakter zombie memungut model karakter biasa di PUBG MOBILE dan melulu menambahkan warna pucat dan bekas noda di sekujur tubuhnya. Banyak pun yang berspekulasi bahwa zombie mode bakal tetap memperahankan setting 100 orang battle royale, melulu saja beberapa orang akan pulang menjadi zombie dan memburu insan lain yang tersebar.

berita game online

Rumor-rumornya update 0.10.5 mendatang yang datang di PUBG MOBILE bakal membawakan vehicle dan senjata baru.

PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale kesatu tapi tidak sedikit disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, poker uang asli Tencent Games mengenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga dapat dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di semua dunia dan sudah menjebol 200 juta download.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed