by

Tepis Isu Pensiun, Danil “Dendi” Buka Kemungkinan Bermain di Tim Lain

-Games-289 views

Topikhot.com, Berita Dota 2 – Tepis Isu Pensiun, Danil “Dendi” Buka Kemungkinan Bermain di Tim Lain – Dinamika dunia persilatan Dota 2 nampaknya semakin menunjukan perubahan yang cukup masif. Pasalnyam salah satu legenda Dota 2 asal Natus Vincere ( NaVi ) mengumumkan kepergiannya dari tim yang ia bela sejak tahun 2010 lalu.


Thank you for the 8 years of support and trust. I enjoyed every minute and wish future teams the best of luck!

— Danil Ishutin (@DendiBoss) September 1, 2018


Dendi keluar dari Na’Vi paska digeser oleh roster muda Idan “MagicaL” Vardanyan dari Ukraina yang mengisi posisi Midlane. Meskipun demikian, Dendi masih mengemban status pemain aktif dari Na’Vi hingga kontrak pemain selesai.

Beberapa nama yang digeser selain Dendi yaitu, GeneRaL, Lil dan velheor. Hanya tersisa sang carry handal, yaitu Crystallize di susunan formasi terbaru dari roster Dota 2 tim Natus Vincere.

Lalu apakah Dendi akan pensiun? Atau memilih menjadi pelatih layaknya keputusan yang diambil oleh Loda? Sepertinya tidak, pasalnya Dendi memutuskan untuk kembal berkarir sebagai pemain profesional.

Semua berawal dari cuitan di akun Twitternya, di mana Dendi sedang mencari tim atau pemain yang bisa diajak untuk mengarungi musim Dota Pro Circuit musim 2018/19. Beberapa organisasi esports dikabarkan tertarik menarik Dendi.

Tim esports Dota 2 regional CIS memang bisa dibilang kekurangan pemain, di mana talenta yang ada semakin menipis. Bahkan Team Empire mengaku kesulitan mencari pemain Offlane untuk mengisi bangku pemain.

Lantas, dengan kosongnya posisi pemain tim-tim Dota 2 di CIS seperti Team Empire, Team Spirit, Vega Squadron, mungkin saja Dendi akan ditarik ke susunan pemain. Dendi sendiri sempat mengisi bangku standin di Vega Squadron pada ajang BTS Summer Cup meskipun hasilnya kurang memuaskan. Bandar Poker Terpercaya

dendi vega squadron

Tapi sampai saat ini belum jelas arah dan tujuan yang akan diambil oleh Dendi. Sampai artikel ini dibuat belum ada pernyataan atau minat resmi dari roster shuffleyang mengaitkan tentang perekrutan bintang Dota 2 asal Ukraina tersebut.

Dendi sendiri merupakan sosok pemain yang sangat ikonik di dunia esports Dota 2. Sang juara The International 2011 ini pun tampil memukau dengan istilah ‘Fountain Hook‘ dengan kombo Chen-Pudge di babak final.

Namun Dendi tampil kurang baik paska ajang TI6 dengan Na’Vi, bahkan terlihat seperti pemain yang out-of-META. Pemain ini pun cukup kesulitan untuk bersaing dengan Midlaner muda seperti Miracle-SumaiLMaybe/SomnusNo[o]ne- dan lain-lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed