by

Terlalu Sadis! Ternyata Ini Kisah Tragis di Balik 5 Serial Kartun Yang Populer

-Unik-950 views

Topikhot.com, Unik – Terlalu Sadis! Ternyata Ini Kisah Tragis di Balik 5 Serial Kartun Yang Populer – Ternyata gak sedikit serial kartun yang tercipta dengan latar belakang tragis dan menyedihkan. Gak selucu yang ada di tiap episodenya, berikut ini kisah tragis di balik lima serial kartun populer.

Hari Minggu memang hari yang indah buat bersantai seharian di rumah berang keluarga. Salah satu aktivitas paling populer dilakukan di hari Minggu, khususnya di pagi hari, tak lain dan tak bukan adalah menonton kartun.

Tapi tahukah kamu kalo ternyata gak sedikit serial kartun yang tercipta dengan latar belakang tragis dan menyedihkan.

Kisah Tragis di Balik 5 Serial Kartun Yang Populer

Berbagai judul kartun populer nan legendaris macam Doraemon, Crayon Shin-chan, Dragon Ball dan berbagai kartun lainnya hingga kini masih menghiasi layar kaca kita di hari Minggu. Menonton kartun memang asik karena nyaris semua ceritanya lucu dan menyenangkan. Tapi tentu jadi gak asik lagi kalau kamu tahu kisah tragis yang berada di baliknya.

1. Crayon Shin-chan

Nyaris semua orang pasti tahu serial kartun yang satu ini. Bocah dengan perangai usil bernama Nohara Shinosuke atau lebih akrab disapa Shin-chan ini terkenal dengan tingkahnya yang lucu di setiap episodenya. Selain itu, dia juga terkenal dengan kegenitannya dalam menggoda perempuan bahkan yang usiasnya jauh lebih tua.

kartun-tragis-1

Siapa sangka bahwa asal mula terciptanya serial ini adalah kisah nyata dari seorang ibu yang kehilangan dua orang anaknya? Misae, yang juga dijadikan nama karakter ibu Shin-chan, adalah seorang ibu yang kehilangan dua orang anaknya akibat kecelakaan mobil.

Merasa terpukul, Misae terus mengkhayal masih mempunyai anak dan sering menggambar menggunakan crayon milik anaknya. Dari situlah kemudian tercetus nama “Crayon Shin-chan” sebagai judul serial kartun tersebut.


Baca Juga : Jadilah Terkuat dan Hebat Dengan Build Chou Terbaru Mobile Legends


2. Rugrats

Serial kartun yang satu ini berisi kumpulan bayi dan balita yang super lucu dengan sifatnya masing-masing. Salah satu tokoh utamanya yang menjadi antagonis, Angellica, ternyata berasal dari nama seorang gadis perempuan asli yang kisahnya menginspirasi terciptanya kartun Rugrats.

kartun-tragis-2

Angellica adalah seorang gadis penderita Schyzoprenia. Karakter bayi lainnya dikabarkan adalah bayi-bayi khayalan Angellica yang sebenarnya sudah meninggal sejak bertahun-tahun yang lalu.

3. Phineas and Ferbs

Salah satu kartun produksi Disney yang populer, ternyata Phineas and Ferbs juga menyimpan kisah tragis di baliknya. Serial kartun ini ternyata diangkat dari kisah nyata karakter Candice.

kartun-tragis-3

Sama seperti Angellica, Candice yang berasal dari Rusia juga mengalami Schyzoprenia. Karena depresi dengan penyakitnya tersebut, Candice kemudian memutuskan bunuh diri dengan cara menggantung diri di kamar pada tahun 2007 silam. Sang ibu kemudian menemukan buku diary yang berisikan kisah Candice selama hidup, yang kemudian diangkat menjadi cerita dalam serial kartun tersebut. Poker Online

4. Masha and The Bear

Masha and The Bear belakangan populer di Tanah Air setelah ditayangkan secara reguler di salah satu stasiun televisi. Di balik kisah lucu antara Masha dan sang beruang, ternyata ada juga kisah tragis yang tersembunyi di baliknya.

kartun-tragis-4

Masha ternyata adalah korban dari ganasnya beruang yang tengah kelaparan. Suatu ketika saat Masha sedang berjalan dengan orang tuanya, dia secara diam-diam masuk ke suatu tempat yang gak lain adalah kandang beruang sirkus. Mengira Masha adalah makanan, beruang itu seketika langsung melahap Masha.

5. Hello Kitty

Hello Kitty tentu identik dengan gambaran lucu dan menyenangkan. Tapi pernahkah kamu mempertanyakan kenapa karakter kucing pada Hello Kitty gak memiliki mulut? Ternyata ada satu kisah cukup menyeramkan di baliknya.

kartun-tragis-5

Seorang anak berusia 14 tahun didiagnosa mengalami kanker mulut. Sang ibu yang ingin anaknya sembuh kemudian meminta bantuan iblis, dengan satu syarat menciptakan karakter tanpa mulut yang bisa mendunia. Jadilah hingga kini karakter Hello Kitty yang kita kenal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed