by

Ternyata Gampang Counter The Flash AOV! Pakai Hero-Hero Ini!

-Games-518 views

Topikhot.com, Arena of Valor Susah yah lawan The Flash? Gampang Kali Kok! Counter aja pake hero-hero berikut ini. Sejak kehadirannya di Arena of Valor, kehadiran The Flash menjadi momok menakutkan dan sulit dikalahkan. Tapi ternyata gampang sekali untuk counter The Flash AOV! Percaya Tidak!

Kelebihan The Flash ada pada damage yang tinggi dan juga mobilitas serta kemampuan kembali ke bayangan seperti Murad, dan juga immune dari damage dan crowd control ketika sedang mengeluarkan skill ultimate-nya.

Namun ternyata ada beberapa hero yang mampu membuat The Flash menjadi pesakitan dan mudah dikalahkan, khususnya ketika team fight! Siapa saja mereka? Simak daftarnya di bawah ini.

1. Mina

MINA AOV

Pertama ada Mina. Seorang tank yang sangat kuat ketika team fight. Memang Mina tidak menghasilkan damage tetapi crowd control yang dimilikinya bisa membuat The Flash bertekuk lutut.

Skill Death Scythe dan ultimate Dark Dominion mampu menjadi inisiator untuk menarik lalu ‘mengendalikan’ The Flash bila berada dalam jangkauan dalam beberapa saat. Saat tertarik, itulah saatnya rekan-rekan tim Mina menghabisi The Flash!


Baca Juga : 5 Skin Mobile Legends Wajib Kamu Beli Setelah Dapatkan THR Lebaran


2. Airi

Airi AOV

Dalam hal adu damage, ada Airi yang bisa meng-counter The Flash. Ultimate dari Airi, Dragon Spirit, akan membuat Airi terlepas dari kontrol yang disebabkan oleh ultimate The Flash, sekaligus menambahkan sustain dengan adanya shield tambahan.

Setelah menahan ultimate dari The Flash, Airi bisa langsung mengejar dengan mobilitas dari skill Shadow dan menghabisi The Flash dengan serangan normal dan serangan tambahan dari skill Spin.

3. Aleister

Aleister AOV

Berikutnya ada Aleister, hero yang memiliki kemampuan lock down yang luar biasa. Aleister akan sangat merepotkan The Flash baik dalam hal satu lawan satu di lane, maupun ketika team fight.

Skill Magic Barrier mampu menahan pergerakan The Flash, dan ultimate Magic Prison akan memenjarakan The Flash dalam durasi yang cukup lama. Ketika The Flash dalam keadaan terkena lock down, Aleister bisa secara konstan memberikan damage dengan Matrix of Foe.

4. Kahlii

Kahlii AOV

Terakhir ada hero yang cukup sulit untuk digunakan namun sangat efektif untuk ‘ngerjain’ The Flash, yaitu Kahlii. Salah satu kelebihan The Flash yang menjengkelkan adalah kemampuan kembali ke posisi awal. Lawan hal ini dengan menggunakan Eternal Blame!

Dalam kondisi satu lawan satu, mobilitas The Flash juga bisa diimbangi dengan skill Incorporeal yang menambahkan movement speed, dan juga terus menyerang The Flash dengan magic damage yang juga mengalami peningkatan. Adu damage saja dengan ultimate Grievance!

Itu dia empat hero yang mampu meng-counter The Flash di Arena of Valor. Bandar Poker Online Tapi wajib kalian ingat, pastikan kalian sudah menguasai keempat hero di atas! Jangan sampai nanti kalian mencoba, tetapi sebenarnya tidak menguasai hero maupun timing dari penggunaan skill. Malah jadi bulan–bulanan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed