by

Tips Cara Melawan Squad Di PUBG Mobile Sendirian

-Games-1,418 views

TopikhotTips Cara Melawan Squad Di PUBG Mobile Sendirian – Apakah kamu sering masuk ke dalam situasi solo vs squad ? Pengen tahu caranya untuk bisa lawan squad sendirian di PUBG Mobile?

  • Selalu Mempunyai Mindset Positif

gcube-pubg-mobile-tips-pastikan-mindset-selalu-positif

Banyak pemain yang mentalnya hancur ketika dihadpkan dengan banyak musuh. Terutama jika squad mereka mati satu persatu terlebih dahulu.

Untuk bisa melawan squad sendirian, kalian harus memiliki Mindset Positif. Jika kalian berpikiran negatif, maka tentu saja permainan kamu akan semakin memburuk.

  • Gunakan sensitivitas Tinggi

gcube-pubg-mobile-tips-naikkan-sensitivitas-agar-mudah-melawan-banyak-musuh

Dengan menaikkan sensitivitas yang kalian punya, banyak pengaruh besar yang didapatkan. Salah satunya ada “kelicinan” atau kemudahan bidikan, untuk melawan lebih dari satu musuh.

Fleksibilitas yang kalian punya akan diuji tentunya, saat melawan squad sendirian. Oleh karena itu bidikan kamu, harus bisa tepat mengenai semua musuh yang datang.

  • Manfaatkan Cover dan Teknik Peeking

gcube-pubg-mobile-tips-gunakan-teknik-peeking-dan-cover

Saat melawan squad yang masih full oleh 4 pemain, kalian harus bisa menculik mereka satu persatu.

Cara termudah adalah dengan menggunakan cover atau tempat berlindung dan teknik peeking.

Habisi pemain yang ada paling dekat lalu bersembunyi, saat temannya datang kalian bisa kembali menembaki mereka hingga semuanya tewas.

  • Selalu Bergerak Jangan Sampai Terkena Sandwich

gcube-pubg-mobile-tips-selalu-bergerak-untuk-menghindari-sandwich

Sandwich oleh squad musuh adalah hal yang paling harus kita hindari. Cara menghindarinya mudah, Agen Domino QQ Online yaitu dengan selalu bergerak dan berpindah cover.

Tentu saja prinsip pada tips ke-3 sebelumnya (peeking dibelakang cover), harus juga kalian terapkan agar tidak mengambilan keputusan yang salah saat bergerak.

  • Cara Posisi Musuh Terlebih Dahulu Sebelum Bertindak

gcube-pubg-mobile-tips-cari-tahu-lokasi-musuh-dan-bertindak-sesuai-keadaan

Tips terakhir adalah mencari posisi musuh terlebih dahulu sebelum bertindak. Kamu bisa menggunakan bantuan pembesar step agar posisi musuh terdengar dengan lebih jelas.

Jika kamu sudah tau semua posisi musuh, maka tindakan kalian selanjutnya bisa di rencanakan secara matang dan tinggal mengeksekusinya dengan benar.

News Feed