by

Tips dan Trik Dasar Penggunaan Claude Biar Tidak Akan Terkalahkan

-Games-288 views

Topikhot.com, Berita Mobile Legends – Tips dan Trik Dasar Penggunaan Claude Biar Tidak Akan Terkalahkan – Claude adalah hero marksman terbaru saat ini yang sangat mematikan dan licin. Kemampuan dari Claude bisa membuat musuh kesulitan untuk menangkapnya dan bisa saja Claude membunuh mereka yang ingin mengejarnya. Nah kali ini kita akan mencoba untuk memberikan tips bagi kalian yang baru saja akan belajar menggunakan hero Claude Mobile Legends.

1. Gunakan skill Art of Thievery setiap bertemu lawan atau ingin menyerang lawan

Claude Mobile Legends

Kemampuan dari skill ini bisa memperlambat gerakan musuh dan menaikkan kecepatan kalian. Semakin banyak musuh yang berkerumun bisa semakin menguntungkan kalian karena kecepatan berjalan maupun kecepatan serangan kalian akan berlipat-lipat.

2. Aktifkan Skill Battle Mirror Image Untuk Saat-Saat Tertentu

Claude Mobile Legends

Kalian bisa mengaktifkan skill tersebut saat ingin kabur dari hadapan musuh. Biasanya mirror image diletakkan ditempat yang strategis seperti di balik tembok atau di semak-semak agar musuh terkecoh.

Ketika kalian masih dikejar, kalian bisa mengaktifkan skill itu kembali untuk teleport ke tempat semula kalian menggunakannya.

3. Build Item Demon Hunter Sword dan Golden Staff

Claude Mobile Legends

Build kedua item tersebut sudah menjadi kewajiban bagi kalian pengguna Claude. Kedua item tersebut akan meningkatkan physical attack serta attack speed Claude.

Dengan kedua build item ini saja, Claude sudah bisa memberikan damage yang sakit dan sangat cepat, terlebih lagi dibantu oleh penggunaan skill Art of Thievery.

4. Timing Penggunaan Skill Ultimate Blazing Duet

Claude Mobile Legends

Ketika kalian ingin melancarkan skill ultimate Blazing Duet, kalian perlu melakukan beberapa persiapan terlebih dahulu. Yang pertama adalah menggunakan skill Art of Thievery ke musuh agar kecepatan serangan kalian semakin besar dan musuh pun terkena efek slow. Kemudian kalian gunakan skill Battle Mirror Image ke depan musuh atau ke tengah kerumunan musuh lalu aktifkan skill ultimate Blazing Duet. Poker Uang Asli

Dijamin serangan yang dilancarkan akan semakin banyak, semakin cepat, dan semakin besar damage yang diberikan ke musuh tersebut. Kalian bisa menggunakan battle spell Aegis untuk memberikan pelindung bagi Claude saat melancarkan Blazing Duetagar pertahanan dari Claude tidak tergoyahkan.

Comment

News Feed