by

Beberapa Cara Agar Kamu Terkenal di IGTV Instagram Untuk Yang Mau Jadi Selebgram

Topikhot.com, Instagram Kini Instagram kembali memperkenalkan platform baru, IGTV atau Instagram TV untuk memuat konten video yang lebih lama dibandingkan Instagram Stories. Berikut ini beberapa tips di IGTV Instagram yang akan buat kamu terkenal dan menjadi selebgram.

Siapa yang nggak kenal dengan Instagram? Berkat berbagai fiturnya, Instagram kini menjadi sosial media yang sangat digemari terutama bagi kalangan anak muda.

Nggak mengherankan banyak penggunanya berharap untuk menjadi selebgram dan terkenal melalui aplikasi sosial media populer ini. Apalagi dengan kehadiran IGTV alias Instagram TV. Nah bagaimanakah cara untuk menjadi terkenal di IGTV?

Beberapa Tips Untuk Terkenal di IGTV Instagram

Sebelumnya Instagram Stories telah berhasil bersaing dengan Snapchat untuk menghadirkan fitur video dan animasi singkat dalam aplikasi Instagram. Kali ini ada juga IGTV yang kabarnya bisa menggeser kepopuleran YouTube loh!

Mengusung format video vertikal, tentu IGTV menyasar pengguna yang saat ini banyak mengakses sosial media melalui perangkat smartphone. Nah berikut 5 tips untuk terkenal di IGTV Instagram yang wajib kamu coba.

1. Buat Akun Instagram yang Menarik

Tentu kamu nggak bisa bikin konten di IGTV tanpa memiliki akun Instagram. Sebelumnya kamu pun harus membuat akun Instagram yang menarik serta mampu menggambarkan hal-hal yang hendak kamu bagikan di IGTV nantinya.

tips-terkenal-igtv-instagram-01

Hendaknya kamu membuat akun Instagram yang mudah dicari serta memiliki tampilan laman Profile yang nyaman dibaca. Mulai dari nama akun, foto profil yang jelas, deskripsi hingga konten-konten yang dibagikan.

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan fitur tagar alias hastag untuk mempermudah pencarian akun kamu pada laman Explore di aplikasi Instagram loh.

2. Tentukan Konten

Setelah membuat akun Instagram yang menarik, tentunya kamu harus memikirkan dan menentukan konten yang hendak dibagikan. Hal ini jelas akan berdampak pada tampilan feed Instagram yang kamu miliki.

tips-terkenal-igtv-instagram-02

Misalnya saja, jika kamu suka untuk travelling bisa saja untuk mengembangkan konten berupa foto, video dan Instagram Stories. Mulai dari aktivitas selama perjalanan, kuliner dan destinasi wisata di daerah kamu.

Mudah nggak? Tentu hal ini akan gampang-gampang susah sih apalagi untuk membangun akun Instagram yang memiliki banyak followers guys. Tetap semangat!


Baca Juga : Hati-hati!! 5 Game Fortnite Android Palsu Ini Berisi Malware


3. Buat Video Sesuai Format

tips-terkenal-igtv-instagram-03

Selanjutnya, jika kamu sudah yakin untuk membuat IGTV kamu harus mengenali dulu beberapa persyaratan dalam mengupload video ke laman Instagram TV ini.

Selain format video yang diharuskan vertikal, kamu harus memastikan video yang akan diunggah memiliki durasi antara 1 menit hingga 10 menit. Namun kabarnya, IGTV ke depannya bisa mengunggah video berdurasi hingga 1 jam kok.

4. Berinteraksi dengan Follower

Sama seperti perjalanan akun Instagram yang kamu buat, tentu kamu memerlukan interaksi dengan followers mengenai konten yang kamu buat di IGTV. Hal ini akan memberikan feedback berupa kritik dan saran yang bisa jadi masukan.

tips-terkenal-igtv-instagram-04

Di sini kamu bisa memanfaatkan kolom komentar dan tayangan yang ada pada tampilan IGTV yang telah kamu publish untuk berinteraksi dengan followers.

Kamu pun juga bisa menggunakan konten lain seperti posting pada timeline maupun Instagram Stories untuk mengadakan polling konten apa saja yang hendak Poker Online Indonesia dibuat di IGTV ke depannya.

5. Kembangkan Konten

Walaupun saat ini IGTV masih bisa dibilang minim fitur dibandingkan YouTube, tentu beberapa lama bakal ada pengembangan yang membuatnya semakin menarik. Pilihan untuk mengembangkan konten tentu menjadi solusi untuk menghadapinya.

tips-terkenal-igtv-instagram-05

Menghadirkan format video vertikal terbaru yang antimainstream, bisa saja IGTV menghadirkan fitur montesisasi layaknya YouTube yang memungkinkan kamu mendapatkan pundi-pundi uang lewat fitur ini.

Layak untuk ditunggu dan diantisipasi untuk saat ini kan? Jelas banget guys!


Sumber : Jalantikus.com

News Feed