by

Anda Harus Tau! Ini 5 Tugas Seorang Assassin di Mobile Legends!

-Games-380 views

Topikhot.com, Mobile Legends Assassin Mobile Legends merupakan salah satu posisi vital yang ada didalam sebuah tim Mobile Legends, seorang assassin harus bisa membawa timnya menuju ke sebuah kemenangan dengan satu cara, yaitu menghabisi lawan agar tim dengan mudah melaukan Push Tower, lalu apa saja tugas assassin Mobile Legends?

Bermain assassin tidaklah semudah kelihatannya, banyak sekali kelemahan assassin yang harus diperhatikan seperti HP yang tipis dan juga armor yang kecil dibalik tugas assassin yang cukup besar. Sekali terkena disable lawan dalam hitungan detik assassin bisa langsung mati begitu saja dan menyebabkan kekalahan tim.

Oleh karena itu agar tim bisa memenangkan war seorang assassin harus tau timing yang tepat, kapan harus menyerang kapan harus mundur agar tim terhindar dari kekalahan.

1. Menghabisi Lawan

Gusion

Tugas assassin yang utama dan pertama adalah menghabisi lawan-lawannya, seperti arti dari nama yang mereka sandang yaitu assassin. Seorang assassin harus bisa menghabisi lawan-lawannya dengan cepat, pada saat tank berhasil melakukan inisiasi maka seorang assassin harus bisa memanfaatkan waktu tersebut.

Mengandalkan output damage yang besar seorang assassin harus bisa menghabisi dua atau tiga hero lawan dengan sangat cepat, jika assassin atau fighter lawan sudah berhasil dibunuh maka menghabisi sisahnya seperti mage, tank dan juga support bukan lagi perkara sulit.

2. Melakukan Push Tower

Karena output damage seorang assassin yang terbilang cukup besar, maka tugas assassin selain membunuh dan menghabisi lawan adalah melakukan push tower. Assassin harus bisa mencuri tower di lane yang sedang tidak dijaga oleh lawan.

Pada saat anggota tim lain melakukan distraksi untuk menciptakan space bagi assassin, maka disitulah seorang assassin dituntut untuk memanfaat space atau ruang yang dibuat oleh anggota tim lain. Dengan damage yang diluar nalar, tower akan cepat sekali hancur ditangan seorang assassin.


Baca Juga : 5 Aplikasi Camera Bisa Membuat Kamu Menjadi Cakep Dan Dapat Jodoh


3. Menghabisi Turtle Serta Lord

Selain menggerus tower yang dimiliki oleh lawan pada saat space atau ruang diciptakan oleh tim, jika memungkinkan untuk mendukung daya gedor minions kita, tugas assassin yang lain adalah menghabisi Lord yang sedang tidak terjamah oleh lawan.

Dengan adanya Lord yang membantu kita melakukan push di lane, maka push yang kita lakukan akan semakin cepat dan mudah. Perhatian lawan juga akan terbagi pada lane yang ada Lord nya, dengan begitu beban serta tugas seorang inisiator menjadi lebih ringan lagi karena tidak harus menahan semua serangan hero lawan sekaligus.

4. Farming dan Farming

Karena tugas assassin yang terakhir adalah membawa tim menuju kemenangan, maka pada awal permainan tugas seorang assassin hanyalah farming dan farming. Apabila seorang assassin bisa berjaya pada saat fase farming maka bisa dipastikan growth assassin akan menjadi cepat.

Dengan growth yang cepat baik dari gold dan juga EXP maka potensi seorang assassin akan keluar seutuhnya, dia bisa menjadi ujung tombak tim untuk mengacak-acak lini pertahanan lawan. Jadi jika assassin di tim kalian melakukan farming pada awal permainan, cover dia agar tidak terkena ganking dari lawan.

5. Melakukan Flanking

Seperti yang sudah disebutkan pada point pertama dari serangkaian tugas assassin Mobile Legends, bahwa seorang assassin harus bisa melakukan kill terhadap hero lawan. Namun jika melakukan kill dari depan dirasa sangat sulit karena lini support dari lawan terlalu kuat.

Maka seorang assassin dituntut untuk bisa melakukan flanking dari belakang atau samping lini pertahanan lawan. Serang support atau mage lawan terlebih dahulu jika memang kedua posisi lawan tersebut dirasa sangat merepotkan dan menyulitkan.

Jika support atau mage sudah berhasil dibunuh maka kekuatan lini depan lawan dijamin juga akan melemah dan mudah untuk dihabisi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed