by

Vainglory Akan Dirilis Untuk Versi Windows dan Mac Pada Awal Tahun 2019

-Games-45 views

Berita Game OnlineVainglory Akan Dirilis Untuk Versi Windows dan Mac Pada Awal Tahun 2019 – Super Evil Megacorp, perusahaan developer dibalik game multiplayer online battle arena (MOBA) Vaingloryyang sudah memenangkan tidak sedikit gelar, sudah memulai tahapan baru dengan membuka layanan cross-platformdengan sisi kompetitif yang sebanding antar platform, dibuka dengan mengenalkan Vainglory 4.0 secara global, sekarang dengan versi Windows dan macOS yang akan dikenalkan pada mula tahun 2019. Super Evil pun telah berkolaborasi dengan perusahaan terkemuka NetEase, Inc yang akan menyokong peluncuran cross-platform Vainglory 4.0 di Cina.

“Kami yakin dan percaya bahwa game online ini bisa bermain dalam device manapun, dan menunggu untuk bermain bersama-sama tanpa diberi batas oleh tipe platform maupun mekanisme kontrol yang biasa dimainkan,” kata Kristian Segerstrale, CEO, Super Evil Megacorp. “Dengan menghadirkan ekuilibrium gameplay yang bisa dimainkan oleh jutaan mobile phone, PC, konsol, dan device hybrid next-gen teranyar nantinya, kami membina visi post-platorm dimana semua gamers bisa bermain dan bersaing bersama dengan siapapun, dimanapun.”

Sejak dikenalkan pada tahun 2015, Vainglory sudah dikenal sebagai game dengan kualitas AAA pada permainan mobile game, di dukung oleh keanehan engine E.V.I.L karya SEMC. Super Evil telah sukses menghadirkan grafis dengan kualitas setara versi konsol, kontrol gameplay yang presisi, dan variasi strategi gameplay yang sekarang akan dihadirkan dalam platform PC. Vainglory menargetkan guna menghadirkan game yang menarik dengan balance atau kesetaraan dalam kompetisinya meskipun dimainkan di seluruh jenis devicesesuai dengan mekanisme pilihan semua gamers tersebut sendiri.

Kompetisi Esport Vainglory dengan demikian bakal dihadirkan untuk persaingan versi PC dengan cross-platform mobile dibuka pada tahun 2019 sampai selanjutnya, dengan target versi konsol pun akan muncul pada akhir tahun 2019. Kompetisi Vainglory World Invitational 2018 yang akan dilakukan di Los Angeles pada tanggal 16 Desember pun akan menampilkan persaingan kesatu antara versi PC vs Mobile untuk mengawali gebrakan permainan kompetitif cross-platform pada tahun 2019.

Baca Juga : Guide Terbaru Hero Support Diggie Mobile Legends Pada Season 10

Super Evil yang didukung oleh NetEase akan mengenalkan peresmian rilisnya versi cross-platform di Cina. Dengan hadirnya versi Windows dan macOS, Vainglory pun akan segera muncul dalam versi konsol pada akhir tahun 2019.

“Cina sudah berkembang menjadi negara raksasa dalam pasar gaming secara global, dan sekarang telah menjadi tolak ukur inovasi dalam industri game,” seru Kristian Segerstrale, CEO dari Super Evil Megacorp. situs judi online  “Kami sangat menunggu kerja sama kami dengan NetEase, tak melulu untuk mengenalkan judul tumpuan kami, pun menghadirkan layanan baru game MOBA cross-platform yang akan menyerahkan pengalaman baru terhadap semua gamers, dan akan menyokong kesuksesan secara global.”

“Vainglory bakal menjadi tolak ukur game kompetitif dengan layanan cross-platform, dan kami berkomitmen guna bekerja sama dengan Super Evil Megacorp untuk mengenalkan Vainglory 4.0 di China.” ujar William Ding, CEO dan Founder, NetEase, Inc.

Vainglory Akan Dirilis Untuk Versi Windows Dan Mac Diawal Tahun 2019

Vainglory 4.0 akan muncul secara cuma-cuma untuk versi Windows, macOS, iOS dan Android pada mula tahun 2019. Vainglory 4.0 bakal menghadirkan fitur permainan cross-platform, cross platfrom UI yang diperbaharui, penambahan fitur komunikasi, dengan sekian banyak event baru, game mode dan masih tidak sedikit lagi.

Bergabunglah bareng komunitas Vainglory bareng membangun komunitas cross-platform MOBA.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed