by

Wow! Akan Ada Zombie dan Makhluk Lain di PUBG Mobile x Resident Evil 2

-Games-347 views

Berita Game Online, Wow! Akan Ada Zombie dan Makhluk Lain di PUBG Mobile x Resident Evil 2 – UBG Corp baru saja meluncurkan update untuk gim mobile terpopuler miliknya, yakni PUBG Mobile.

Pada versi beta PUBG Mobile 0.11.0, sejumlah informasi tentang modus terbaru, yaitu zombie mode di dalam gim pun terungkap.

Seperti yang sudah kamu ketahui, zombie mode merupakan konten kolaborasi antara Tencent Games dan Capcom dalam rangka menyambut peluncuran gim Resident Evil 2 di pasaran.

Hadir sebagai event khusus dan memiliki waktu terbatas kehadirannya, gamer akan mendapati zombie dan makhluk lain dari seri Resident Evil 2 muncul di peta Erangel.

Di dalam mode ini, 60 pemain diharuskan mampu bertahan hidup dari serbuan zombie dan pemain lainnya selama dua malam–waktu di dalam gim, demikian dilansir Tech Radar, Kamis (7/2/2019).

Akun Twitter resmi PUBG Mobile pun mem-posting gambar yang memperlihatkan zombie mode, dengan caption bertuliskan, “Only the strong will survive.”

Informasi Detail Update PUBG Mobile

Makin Seru! Akan ada Zombie dan Makhluk Lain di PUBG Mobile X Resident Evil 2

Pembaruan itu juga menambahkan tampulan menu utama dan musik bertemakan Resident Evil 2, dan informasi pemain yang lebih detail di tampilan gim.

PUBG Corp juga menambahkan fitur chat push-to-talk ke dalam gim, termasuk menghadirkan peta Sanhok ke Arcade dan Quick Match mode juga.

Baca Juga : Akhirnya Ragnarok M Eternal Love Hadirkan Fitur Wedding

Postingan ini merupakan indikasi peluncuran event kolaborasi PUBG Mobile dan Resident Evil 2 tersebut akan segera terjadi.

Bocaran Gambar PUBG Mobile X Resident Evil 2

Bocoran Gambar PUBG Mobile x Resident Evil 2

Seperti yang bisa kamu lihat di atas, tampak seorang gamer di luar Raccoon Police Department (RPD) yang secara khusus dibuat untuk event zombie mode di PUBG Mobile.

Kabarnya, untuk melawan zombie dan Tyrant, gamer akan menggunakan senjata khusus, termasuk sebuah senapan M134 minigun dan flamethrower.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed