by

Yawar dan SumaiL Bermain Bersama di Kualifikasi WESG Amerika Serikat

-Games-99 views

Topikhot.com, Berita Dota 2 – Yawar dan SumaiL Bermain Bersama di Kualifikasi WESG Amerika Serikat – Sebuah berita yang cukup mengejutkan datang paska ajang The International 8. Sosok Kakak-Adik kelahiran Pakistan, Syed “SumaiL” Haasan dan Syed “YawaR” Hassan rupanya akan bermain dalam satu tim.

Tidak, Evil Geniuses tidak melepas SumaiL, begitupun YawaR yang keluar dari tim anyar mereka. Namun semua itu akan tersaji pada ajang kualifikasi WESG. Gelaran tersebut memang memiliki format pertandingan yang unik dengan memakai perwakilan negara.

Semua berawal dari cuitan YawaR di Twitter yang akan mengikuti babak kualifikasi WESG dengan susunan tim yang fantastis. Pasalnya, selain SumaiL dan YawaR, 3 punggawa lainnya merupakan mantan pemain VGJ.Storm dan Fnatic.

Berikut susunan pemain tim YawaR di kualifikasi WESG Amerika Serikat:

  • Sumail “SumaiL” Hassan
  • Yawar “YawaR” Hassan
  • Saahil “Universe” Arora
  • Arif “MSS” Anwar
  • Avery “SVG” Silverman

Sebenarnya tim WESG ini merupakan susunan mantan pemain VGJ.Storm yang diumumkan oleh Resolut1on beberapa hari yang lalu. Namun terkait kewarganegaraan, Resolut1on yang berkebangsaan Ukraina harus lepas dari susunan tim untuk sementara waktu.

eks vgj storm universe

SumaiL dan YawaR sendiri sudah cukup lama tinggal di Amerika Serikat. Sang kakak, YawaR bermukim di Illinois, Amerika Serikat, sedangkan sang adik, SumaiL tinggal California.

Belum diketahui detail kewarganegaraan kedua pemain tersebut, meskipun mereka memang cukup lama berada di Amerika Serikat. Sedangkan ketiga pemain sisanya, Universe, MSS, dan SVG memang memiliki status warga negara Amerika Serikat.

yawar sumail wesg

SumaiL sendiri memiliki torehan yang cukup memuaskan dengan berada di posisi tiga besar dalam ajang The International 8. Sedangkan VGJ.Storm harus puas berada di posisi 7-8th setelah ditaklukan oleh Team Secret.

WESG sendiri merupakan pertandingan yang menghadirkan berbagai macam cabang game. Tidak hanya Dota 2, melainkan beberapa game seperti CS:GOHearthstoneStarcraft, dan masih banyak lagi.

Untuk gelaran kualifikasi WESG Dota 2 akan dilaksanakan secara online sebelum melaju ke babak playoff. Untuk babak playoff akan diselenggarakan di Santa Anita Park, Los Angeles pada tanggal 9-11 November 2018.

Tim yang memenangkan babak kualifikasi akan mendapatkan hadiah sebesar US$20,000 dan tiket mewakili Amerika Serikat di ajang WESG di Shanghai. China. Main event WESG sendiri akan berlangsung pada bulan Maret 2019. Poker Online Indonesia

sumail the international 8

Hmm, kira-kira bagaimana ya guys performa kakak adik menghadapi WESG ya? Atau siapa yang akan mengisi posisi Midlane? Mari nantikan aksi memukau Pakistan Brothersdi babak kualifikasi WESG tersebut.

Comment

News Feed